Gemalampung.com|Menulis Akurat Dan Terpercaya

Tulang Bawang – Kompi Brimob Subden 3 B Pelopor Tulang Bawang Mengadakan Deklarasi anti teror dan bentuk bela sungkawa atas gugur nya 6 anggota Polri mako rutan Brimob di surabaya (Jatim), kegiatan deklarasi dilakukan di jln. cemara gunung sakti Jalur 2 pemda tepatnya bunderan gunung sakti kecamatan menggala selatan. Kabupaten tulang bawang.(14/5)

Danki Brimob AKP Reynando hutapea Sik menegaskan bahwa kekuatan, persatuan dan kesatuan negara terletak pada TNI/POLRI, pemerintah, dan masyarakat. Maka dengan ini kami Kompi Brimob Subden 3 B Pelopor Tulang Bawang bersama masyarakat mari rapatkan barisan sebagai salah satu bentuk Kewaspadaan agar aksi Terorisme tidak terjadi kembali disejumlah daerah di indonesia, khususnya kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Bupati Tubaba Umar Ahmad Sampaikan Orasi Ilmiah pada acara Wisuda Program Sarjana Itera

“yang seperti ini memang kami sudah lakukan di sejumlah daerah yang ada di indonesia, salah satu bentuk aksi dukungan masyarakat terhadap Polri dalam mengecam dan memberantas segala macam aksi teroris.” ungkap Danki Brimob AKP Reynando hutapea SIK

lebih lanjut ia pun meminta seluruh masyarakat agar turut mendukung dan berpatisipasi dalam mendukung Polri untuk memberantas terorisme yang saat ini cukup membuat masyrakat takut.**(Toha/Rachmad)

 2,504 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here