Tulang Bawang – dalam rangka ngabuburit pemuda pemudi menggala mengadakan konser pemuda Tulangbawang, yang di laksanakan di lapangan polsek aspol menggala, Tulangbawang. Minggu (03/06)

pada acara kali ini di ikuti bukan hanya pemuda pemudi menggala, tetapi juga pemuda unit 2 dan kayu palis turut memeriahkan acara ngabuburit ini, mulai dari da’i cilik yang di bawakan apip padilah aziz wijaya, puisi yg di bawakan shela dan 10 grup musik yang ikut hadir.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Ungkap Satu Keluarga Bandar Narkotika di Tulang Bawang Barat

dalam sambutan nya Frengki mengatakan sangat senang dengan semangat berkarya pemuda pemudi sekarang khususnya putra daerah Tulangbawang, terlaksana nya acara ini berkat suport dan doa kalian semua yang hadir.

“acara sore ini semoga mampu menjadi kiblat untuk kedepan dan insya allah di bulan agustus menjelang kemerdekaan kita akan melaksanakan acara yang lebih besar,yang lebih meriah yaitu festival band Tulangbawang mohon dukungan agar terlaksana acara ini.” ucap nya

Baca Juga :  Pengusaha Muda Sukses Dalam Berbisnis Ikan Segar

Frengki pun berharap kepada pemerintah agar lebih memperhatikan lagi bakat – bakat pemuda pemudi daerah khusus nya Band atau musik daerah yang ada di indonesia.(Toha/Mad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here