BERITA TERKINILAMPUNGMetro

KPU Metro Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
METRO | Silatuhrahmi dan perkenalan ketua dan anggota Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama AWPI,PWI,KWRI,IWO serta awak media Kota Metro, berlangsung di Warunk Viral, Jalan Soekarno-Hatta Mulyojati 16c Metro Barat, pada Jum’at (6/12/19).
Ketua KPU Nurris Septa Pratama dalam sambutannya, mengatakan, bermitra dan bersinergi dengan awak media sangat penting, terlebih dalam penyampaian informasi ke masyarakat terkait tahapan-tahapan pemilu.
“Di tahun 2020, ini kota Metro akan menyelengarakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, dukungan media sangat penting, sebagai penyampai informasi ke masyarakat,”jelasnya.
Lanjutnya, Ia dan anggota Komisioner akan berkomitmen menjalankan tugas penyelenggara pemilihan umum secara profisional dan menjaga netralitas.
“Sebagai penyelenggara tentunya kami harus bersikap netral dan profisional dalam menjalankan tugas, selain itu tantangan kami untuk menyampaikan pada masyarakat sebagai pemilih harus sesuai dengan hati nurani, bukan karena saudara, tetangga atau karena mendapat sesuatu,” pesan Ketua KPU Metro.
Di waktu yang sama ketua DPC AWPi kota Metro, Very Sudarto, yang mewakili organisasinya menyampaikan,
“Kami Sangat mendukung dan apresiasi atas komosioner dan terpilihnya ketua Kpu yg baru.Saya juga berharap kedepanya Kpu tetap sinerga pada insan pers terkhusus pada pilkada nantinya. Dan sekali lg kami atas nama awpi mengucapkan selamat atas terpilihnya Nuris septa selaku ketua Kpu Metro,”tutupnya.
Penulis : (Anton)

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *