Gemalampung.com | 

Tulang Bawang-,Dalam rangka menyongsong satu tahun Pemilu Serentak yang akan digelar tahun 2019 mendatang,  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Kabupaten Tulangbawang rabu (18/4), menggelar lomba menyanyi lagu khas lampung dan pagelaran seni budaya.  Acara berlangsung di aula kantor KPUD Tulangbawang setempat.

Acara di hadiri Ketua KPU Tulang Bawang Reka Punata, Komisioner KPU, perwakilan dari dinas pariwisata, dewan juri,26 peserta kategori pelajar dan umum meliputi 19 pria dan 7 wanita dan sejumlah tokoh pemuda.

Dalam acara tersebut Ketua KPU Tulang Bawang mengatakan, dalam rangka 1 tahun pemilu serentak pawai budaya pagelaran seni budaya menuju 1 tahun pemilu 2019 pada tanggal 21 April ini yang di laksanakan di islamik center.

Baca Juga :  Siap Tindaklanjuti, Polres Pringsewu Tunggu Laporan Korban Sodomi

“Saya mengharapkan bagi para pemilih pemula untuk meningkatkan kontrubusi dalam ajang pemilu serentak yang akan datang, semoga dengan ada nya acara seperti ini mampu membawa minat bagi adik adik untuk berkonstribusi dalam pemilu di lampung”. Ujar nya

Lebih lanjut ini baru awal acara Pagelaran Seni Budaya Menyongsong 1(Satu) Tahun  Pemilu Serentak 2019 acara, puncak akan di laksanakan pada tanggal 21 april 2018 yang di laksanakan di islamik center, berbagai macam perlombaan kesenian adat budaya yang ada di indonesia, mulai tari tari, teater dll akan memeriah kan acara tersebut.

Baca Juga :  Heni Susilo Anggota DPRD Provinsi Lampung Bagikan Sembako kepada Warga Kuta Dalom

“Kami senang mengikuti acara seperti ini kami berharap juga semoga semakin banyak perlombaan perlombaan kesenian agar jiwa seni dan kreativitas kami ada wadah untuk unjuk gigi, dan bagi kami calon pemilih pemula harapan nya di pemilu tahun 2019 ini semoga berjalan lancar tanpa ada konflik kita jaga tali persaudaraan khusus nya di tulang bawang”. jelas irawan selaku peserta dari kategori pelajar(Rachmad/Toha)

 1,052 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here