Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

Kunjungan Kasat Intel ke Kantor Partai Golkar

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PESISIR BARAT | Kapala Satuan Intel (KASAT) Polres Lampung Barat IPTU Dyvia Ardianto. SIK beserta jajaran melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor DPD Partai Golkar Pesibar pada Senin (7/10/2019).

Kegiatan itu sebagai bentuk implementasi perintah Kapolri dan Kapolda Lampung terkait kesiapan dalam rangka menghadapi Pemilukada tahun 2020, Pilkada serentak.

Usai melakukan pertemuan dengan ketua dan seluruh pengurus Golkar Pesibar, Kasat Intel Polres Lambar IPTU Dyvia Ardianto. SIK mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk meningkatkan komunikasi dan meningkatkan kerja sama membantu kepolisian baik dari partai politik (parpol) maupun seluruh elemen masyarakat.

Selanjutnya Kasat Intel Polres Lambar juga akan melakukan kunker ke seluruh kantor Partai Politik yang ada di Pesibar KPUD maupun Panwas. Dari TNI, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Jajaran Pemkab, termasuk juga dari insan media bisa bekerja sama sehingga bisa dan mampu mengamankan kegiatan demokrasi Pilkada Pesibar tahun depan.

Baca Juga :  Jumlah Vaksin Covid-19 yang Datang, Belum Mencukupi Jumlah Nakes yang Diusulkan

Kasat Intel Lambar IPTU Dyvia Ardianto. SIK mengharapkan dukungan dari Partai Politik dan pendukung pasangan Cabup dan Cawabup supaya terus menjaga keamanan dan ketertiban. Serta menghimbau kepada Cabup dan Cawabup dalam melakukan kampanye tidak mengujar kebencian, tidak memfitnah pasangan Cabup dan Cawabup yang lain. Baik melalui media sosial, pamflet termasuk pada saat orasi kampanye terbuka.

”Untuk mengantisipasi gangguan keamanan Polres Lambar fokus memaksimalkan seluruh jajaran, dan bekerja sama dengan TNI, Pemkab dan seluruh komponen masyarakat,” ucap nya.

Baca Juga :  Winarti Sosialisasikan Protokol Kesehatan guna Perbaiki Ekonomi di Kabupaten Tulang Bawang

Rahman Kholid SH. MH selaku Ketua DPD II “Untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Pesibar Partai Golkar sebagai Pengusung pasangan Cabup-Cawabup nanti siap menjaga hal tersebut,” katanya.

Rahman Kholid juga menegaskan kepada seluruh kader Partai Golkar yang dipimpinnya agar tidak menjelek-jelekkan pasangan Cabup Cawabup yang lain.

Ia sangat mengharapkan agar semua pihak hendaknya selalu menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Pesibar

“Bahkan organisasi sayap Partai Golkar yakni AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) juga siap mendukung pengamanan dalam hal apapun, baik pengamanan Pemilukada, dan lain sebagainya,”kata Febri Handeki selaku Ketuanya.(Riswanto).

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *