Mesuji- Bupati Mesuji Hi Khamami  didampingi seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) menerima kunjungan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Lampung Sunarto, di rumah dinasnya, Kamis (12/04/2018).
Kedatangan Kepala BPK RI perwakilan Lampung ke kabupaten Mesuji didampingi Kepala Sub Auditor (Kasubaud) Heru Wibowo, Pengendali Mutu Dana Wibowo, dan Rico Ketua Tim Pemeriksa untuk Kabupaten Mesuji.
Pada kesempatan itu, BPK meminta agar Pemkab Mesuji selalu dapat menjalin komunikasi yang baik, serta selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan kegiatan yang menggunakan uang negara dan berhati-hati agar tidak menyimpang.
“Harapannya, kedepan Mesuji bisa lebih baik laporan keuangannya, mengingat di tahun sebelumnya sudah baik. Jadi kalo bisa lebih ditingkatkan lagi,” kata Sunarto.
Sementara Bupati Mesuji Khamami mengaku senang dikunjungi serta diberi arahan dan masukan-masukan terkait laporan keuangan Pemda Mesuji. Pada kesempatan itu juga sekaligus dimanfaatkan para kepala OPD untuk menjalin komunikasi dengan BPK.
“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan kepala BPK – RI Perwakilan Lampung beserta jajaran yang sudah mau datang jauh-jauh ke Mesuji. Selain itu banyak saran dan masukan terkait laporan keuangan kita yang harus ditingkatkan lagi, ini akan menjadi acuan untuk evaluasi kita supaya bisa lebih baik dalam hal koadministrasi keuangan,”tandasnya.**(randi)

 742 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here