Senin, Mei 20, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Kunjungan Kerja Bupati Tubaba Berakhir di Tiyuh Sumber Rejeki

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Dalam kegiatan ini bupati Umar Ahmad berserta rombongan yang selalu di dampingi Camat Gunung Agung, Marzuki ke Tiyuh Tritunggal Jaya, Dwikora dan bermalam di Tiyuh Marga Jaya, dilanjut senam pagi bersama masyarakat. Sekitar jam 09:00 wib bupati Umar Ahmad kembali kunker ke Tiyuh Sumber Rejeki, Rabu (19/6/2019).

Dalam kegiatan ini Kepala Tiyuh Sumber Rejeki, Ponimin, menyampaikan beberapa keluhan, “Masalah inprastruktur jalan yang mengakses ke Tiyuh Marga Jaya ada jembatan yang jebol, dan perlu di perbaiki, karna itu adalah akses untuk mengeluarkan hasil tani,” pungkas Ponimin mengakhiri sambutannya.

Baca Juga :  Pemkab Tulang Bawang Barat Mendeklarasikan Stop BAB Sembarangan

Lalu dilanjutkan sambutan dari Bupati Umar Ahmad, mengenai jembatan yang rusak, Dia akan segera menyampaikan agar supaya memperbaiki jembatan dan akses jalan yang di keluhkan Masyarakat akan di bangun tahun ini.

Masih kata Bupati Umar Ahmad  menyampaikan beberapa program tubaba,
1.mantra tubaba ( masyarakat sejahtera)
2.melalui dinas pendidikan (guru penggerak), dan masih banyak yang lainnya,” katanya.

Dalam kegiatan ini juga setiap kunjungan ke tiyuh tiyuh,bupati Umar Ahmad memberikan 100 , sembako, per tiyuh bagi masyarakat tidak mampu.
dan bupati Umar Ahmad jg mengajak masyarakat mengurangi sampah plastik, karena itu sangat penting buat kehidupan anak cucu kita kedepannya itu sangat penting.

Baca Juga :  Diduga 12 Paket Pekerjaan Jalan Pada Dinas PUPR Tidak Sesuai Spesifikasi

Bupati Umar Ahmad jg merasa sangat senang bisa bertatap muka dan langsung mendengarkan keluhan dari masyarakat lansung,

“Saya mohon do,a agar selalu di berikan kesehatan dalam mengemban tugas dari bapak dan ibu saudara sekalian,” tegasnya.(wawan)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *