Gemalampung.com|Menulis Akurat Dan Terpercaya

Pringsewu – Massa Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) unjuk rasa Gelar Anti Terorisme di depan Gedung DPRD Kabupaten Pringsewu, Aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap korban Pengeboman yang di Lakukan Oleh komplotan teroris di Surabaya maupun di wilayah Lainnya, Rabu (16/5).

Ketua LSM GMBI Distrik Pringsewu Karna Wijaya Saat di konfirmasi menjelaskan, dalam orasinya menyataan sikap terkait terjadinya pengeboman yang dilakukan oleh teroris di Surabaya sudah diluar batas kemanusian.

“Kami Keluarga Besar LSM GMBI distrik Pringsewu ikut prihatin dengan terjadinya Pengeboman yang telah di lakukan teroris di surabaya, aksi damai yang kami lakukan ini sebuah bentuk kepedulian terhadap korban dari pengeboman”jelasnya Wijaya.

Baca Juga :  Lounching Kantor Cabang Dewa Motor Pringsewu dan Ultah Indra Prasta Property ke-2

Lanjutnya Wijaya, Dalam aksi yang dilakukan LSM GMBI Distrik Pringsewu, mengutuk keras atas terjadinya perbuatan biadab tersebut yang dilakukan para teroris-teroris terhadap manusia yang tidak berdosa.

“Kami siap dengan segala resiko untuk melawan juga memberantas Radikalisme dan Teroris yang terjadi di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, serta kami siap untuk membantu pihak POLRI,TNI dan penegak Hukum lainya untuk mencari teroris juga memberantasnya serta paham Ideologinya, selanjutnya kami akan berusaha terus untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahayanya teroris di Indonesia dan Radikalisme yang telah memecah belah antar umat beragama yang ada di negara kesatuan republik Indonesia yang kita cintai”pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Pringsewu Resmi Membuka Kejuaraan Drag Race Serie Ke-3 Grand Final

Setelah massa LSM GMBI menyampaikan aksinya di depan gedung DPRD Pringsewu, selanjutnya melakukan long Mach dengan melanjutkan aksinya di seputaran Tugu Gajah Pringsewu.

Pewarta : Iqbal

 3,850 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here