Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung mengadakan Musyawarah Daerah di penghujung masa bakti 2015-2020. Musyawarah ini dilaksanakan di Balai Keratun Komplek Pemerintah Provinsi Lampung. Musda XV ini diselenggarakan sejak tanggal 21 s.d. 22 Desember 2020.

Penilaian kwartir cabang tergiat menjadi salah satu rangkaian acara dalam musyawarah daerah kali ini. Penilaian ini menjadi evaluasi pelaksanaan program kerja dari masing-masing Kwartir Cabang.

Baca Juga :  Pembukaan Perkemahan Bhakti Pramuka Penegak Pendega ke-V Tahun 2019

Pada penilaian Kwarcab tergiat ini Kwarcab Tubaba berhasil raih beberapa penghargaan, antara lain :

1. Mabicab Peduli
2. Tergiat III Humas & Abdimasgana

Adapun Tergiat 1 Bidang Humas & Abdimasgana diraih oleh Kwarcab Bandar Lampung dan Tergiat 2 Bidang Humas Abdimasgana diraih oleh Kwarcab Pringsewu.

Ketua Kwarcab Tubaba yang Hadiri langsung oleh Kak Fauzi Hasan secara langsung menerima tunggul serta piagam penghagaan yang diberikan langsung oleh Ketua Kwarda Lampung, kak Idrus Effendi.

Baca Juga :  Bupati Winarti Lepas 107 Peserta Gerak Jalan Dalam Rangka HUT Tulang Bawang Ke-23

Kak Fauzi Hasan sangat mengapresiasi penghargaan yang telah diberikan untuk Kwarcab Tubaba Penghargaan ini menjadi motivasi agar kedepannya Kwarcab Tubaba mampu meraih Kwarcab Tergiat I, dan juga meraih penghargaan lainnya untuk kemajuan pramuka di Tubaba.

Fauzi Hasan Juga berpesan agar Pramuka Tubaba baik Kwartir maupun Gudep dapat Kreatif Dan inovatif untuk kemajuan Pramuka Tubaba.

Penulis : (Wawan)

 552 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here