BREAKING

Selasa, Februari 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

KWRI Bersama FPKM Laporkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Metro Ke Polres

GemalampungNews.com, Metro – Komite Wartawan Republik Indonesia (KWRI) Metro laporkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Metro ke Polres Bersama Forum Parkir Kota Metro (FPKM) adanya Dugaan penghinaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Lembaga wartawan  KWRI bersama FPKM mendatangi polres kota metro berdasarkan surat laporan Nomor :STTPL/137-B/IV/2018/LPG/RES METRO/ tanggal 18 April 2018 telah melaporkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Metro Terkait adannya dugaan penghinaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Ketua Forum Parkir Kota metro Adika Dian Saputra serta didampingi Pengacara KWRI Metro Alif Suherly Suyono ,SH. mengatakan, bahwa kasus tersebut akan dikawal terus sampai ke meja hijau, karna tindakan yang dilakukan oleh kepala dinas perhubungan kota metro merupakan penghinaan terhadap organisasi, seharusnya tindakan yang dilakukan seorang pejabat tidak sepantasnya diutarakan.

Baca Juga :  Pembukaan Try Out Akbar dan Seminar Motivasi Pendidikan di Pesibar

“Dengan fakta dan bukti yang kami himpun, saya rasa sudah cukup untuk bawa ke ranah hukum, dan kami akan segera mungkin melakukan koordinasi dengan kejaksaan kota Metro”tegasnya.

Tim KWRI kurang lebih 20 orang yang  mendatangi Polres Kota Metro dan disambut secara langsung oleh Kapolres Metro AKBP Ibu Umi fadila S.sos . S.I.K . Dalam hal ini, Kapolres akan menindak lanjuti laporan KWRI juga perintahkan Reskrim segera Proses pengaduan tersebut.

Permasalahan yang dilakukan oleh oknum kepala Dinas perhubungan Kota Metro, yang telah melakukan penghinaan terhadap organisasi KWRI, dengan melontarkan kata-kata yang tidak pantas untuk diucapkan, apalagi seorang Kepala Dinas yang seharusnya untuk bisa menjadi contoh akan tetapi justru hal tersebut membuat lembaga KWRI geram.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Hadiri Pembukaan Gebyar 1 Muharram Tahun 1441 H / 2019 M

Selanjutnya Menurut Musthoha Selaku Ketua DPD KWRI Lampung juga ikut menyampaikan bahwasanya persoalan ini akan selalu dipantau sejauh mana tentang pengaduan tersebut.

“Tidak pantas perilaku seorang kepala Dinas yang mana telah menghina lembaga organisasi KWRI, saya minta kepada walikota metro H. A.Pairin agar segera mengambil tindakan yang telah mencoreng citra pemerintah dimata umum”pungkasnya.(Red)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *