Bandar Lampung – Semangat persiapan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) oleh Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Lampung semakin membara. Acara yang akan digelar di Jalan Za Pagar Alam, Cafe Legend pada Jumat (21/10/2023) ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD KWRI dan DPC KWRI se-Lampung.

Iqbal, yang mewakili DPD KWRI Lampung dan menjabat sebagai ketua panitia Musda, menyampaikan harapannya dengan penuh semangat. “Saya berharap siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua DPD KWRI Lampung dapat memajukan marwah organisasi,” ucapnya dengan penuh optimisme.

Baca Juga :  Kita Indonesia lagu Dari Lampung Untuk Indonesia

Dalam kesempatan yang penuh semangat ini, Mirwan, Ketua DPC KWRI Tubaba, turut berbicara. Ia memotivasi seluruh pengurus DPC KWRI di Lampung untuk terus bekerja sama dan membangun solidaritas dalam menghadapi tantangan ke depan.

MK Hanafi, Ketua DPC KWRI Kota Metro, tak ketinggalan menyampaikan harapannya. Ia menginginkan agar ketua yang terpilih nantinya dapat memajukan marwah organisasi dan mampu memberikan motivasi kepada seluruh pengurus dan jajaran DPC KWRI di Lampung.

Hanafi menekankan pentingnya kerjasama, kekompakan, dan solidaritas dalam meraih kemajuan. “Mari terus bekerja sama dan tetap solid dalam memajukan marwah organisasi, kompak selalu serta salam solidaritas,” seru Hanafi sembari memotivasi para peserta Musda.

Baca Juga :  Cegah Corona, Seluruh Ruang Pelayanan dan Ruang Kerja Polresta Bandar Lampung Disemprotkan Cairan Disinfektan

Suasana penuh semangat dan harapan untuk kemajuan KWRI Lampung semakin terasa dalam setiap kata dan gerak para pemimpin dan pengurus KWRI di Lampung. Semoga Musda ini menjadi tonggak awal menuju prestasi dan kemajuan yang lebih gemilang.

 1,236 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here