Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Lagi-lagi siswa/Siswi SMA Negeri 3 Kota metro Torehkan Prestasi

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | SMA Negeri 3 Metro Nilai terbesar dalam bidang Mata pelajaran Bahasa Indonesia Sekota Metro sewaktu pelaksanaan UNBK yang Laluh.

Dari 2041 siswa siswi SMA Negeri / Swasta sekota Metro yang Mengikuti UNBK 2019 yang salah satu ada siswi SMA Negeri 3 yang meraih Nilai tertinggi dalam bidang pelajaran Bahasa Indonesia.

Alfitri Ismaysuri yang salah satu dari 2041 siswa siswi yang ada di kota metro yang mendapat nilai tertinggi jurusan ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dalam mata pelajaran Bahasa indonesia dengan jumlah Nilai 346 dari SMA Negeri 3 Metro.

Baca Juga :  Pemkot Metro Dapat Bantuan APD dari DPP Golkar Lampung

“Saya akan meningkatkan kembali prestasi saya di tingkat Unversitas nanti, alhamdulillah saya dapat keterima di universitas Lampung (UNILA) lewat jalur SNMPTN dengan jurusan ilmu komunikasi,”ucapnya.

Kepala SMAN 3 Metro mengaku sangat bangga dengan hasil yang diraih para siswa-siswi yang ikut UNBK.

“Setelah kita analisis hasilnya bahwa mencapai Nilai 96 yang salah satu dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia kita Sangat cukup bangga dengan prestasi itu,

Baca Juga :  DPRD Kota Metro Menyoroti Peran Serta HIPMI

Lanjut ibnu ternyata anak-anak itu cukup memberikan perhatiannya untuk berusaha sehingga dapat memiliki nilai yang cukup memuaskan dan membuat nama harum Sekolah.(Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *