Senin, Mei 20, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Lagi Lagi Siswa-Siswi SMK Muhammadiyah 2 metro Menoreh Kan Prestasi Di Bidang Olah Raga Taek Wondo

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
METRO | Siswa-siswi SMK Muhammadiyah 2 Metro menoreh kan prestasi di bidang olah raga Taek wondo. Kejuaraan Taek Wondo internasional championship yang diadakan di Bali 25-27 Oktober 2019.
Yanti Andini yaitu seorang siswi SMK Muhammadiyah 2 metro,yang mampu mengharum kan Nama sekolah,dan nama bangsa indonesia di mata dunia dalam bidang olah raga Taek Wondo Internasional championship 2019. Dengan meraih juara 1 di kelas Junior Female U 42 B di Bali.
Kepala sekolah SMK Muhammadiyah 2 metro yang di wakili oleh Waka kesiswaan SULiS mengatakan.sangat bangga dengan prestasi yang telah di capai oleh Yanti Andini.
Yang bisa mengharum kan nama sekolah sekaligus nama kota metro dan nama Bangsa Indonesia di mata dunia. Dan ini bisa memacu siswa siswi yang lain nya dalam berprestasi mengharum kan nama kota metro,yang di mana kota metro adalah kota pendidikan.
SMK Muhammadiyah Metro, sangat menghargai jenis kecerdasan yang di miliki oleh siswa siswi selaku peserta didik. Multiple Intelegances yang di kembang kan Howard Gardner menjadi landasan yang di gunakan SMK muhammadiyah 2 metro dalam melejit kan potensi siswa siswi nya.tambah nya (Tim/Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *