BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Lalai Oknum Pegawai Rutan Klas ll B Menggala !!! 5 Tahanan Berhasil Kabur

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG | Diduga Lalai, 5 Tahanan berasil kabur dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas ll B Menggala Tulang Bawang, lalainya beberapa Oknum Pegawai Rutan Kelas II B Menggala yang sedang Berjaga. Sabtu (08/06).

Ke Lima Orang Tahanan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Menggala, Tulang Bawang, Provinsi Lampung ini Diduga berhasil Kabur, Namun di Antara Kelima Tahanan tersebut yang Berhasil di tangkap kembali Empat Orang dan yang Satunya Kabur Tidak dapat di tangkap, kejadian ini berawal tahanan tersebut Memotong jeruji besi Atau teralis yang ada di lembaga setempat pada hari Rabu Malam Kamis Sekitar Pukul 04.00 Wib, (Sebelum Subuh).

Baca Juga :  Polres Tubaba Peringati HUT Ke-76 Bhayangkara

Berdasarkan informasi yang didapat rekan media Group dari sumber yang tidak siap di sebutkan pada hari Sabtu (08/06), Tim media langsung menghubungi Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas II B Menggala Tulang bawang, Wawan Irawan, yang di Wakili Kepala Pengamanan Rutan (KPR), Tri Purwanto, S.H. melalui Telpon nya, Ia (Tri Purwanto) Membenarkan.

Baca Juga :  Pejabat Sekretaris Daerah Kota Metro Resmi Dilantik

Kronologi nya sekitar jam empat (Sebelum Subuh), “Ada lima Tahanan yang sempat kabur, empat orang berhasil di tangkap dan yang satu nya berinisial AT (35) Melarikan diri dan sekarang masih dalam pengejaran oleh pihak kami”. kata KPR dangan singkat.(Rls/Idrus toha)

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *