1. Kota Netro-Mewakili Komandan Kodim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. Perwira Sandi Letda Inf Rudiyanto menghadiri undangan kegiatan Pembukaan dan Stadium General Muscab XXVIIl dengan Tema “Rekonstruksi Gerakan Menuju IMM Kota Metro lnklusif Berkemajuan” di Aula SMK 1 Muhammadiyah Kota Metro Lampung. Sabtu (13/05/23)

Tampak hadiri dalam kegiatan tersebut Wakikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K) diwakili Wakil Walikota Drs H. Qomaru Zaman,M.A., Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K.,M.I.K diwakili Iptu Eko, Rektor Universitas MM Kota Metro Dr. Nyoto Suseno, M.Si., Ketua PC IMM Kota Metro periode 2021-2023 Zaenal Abidin, Rektor Institut Agama Islam Metro dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Metro periode tahun 2021-2023 Zaenal Abidin mengatakan, “IMM Kota Metro memiliki cita-cita besar untuk disumbangsihkan kepada bangsa dan negara, dengan tujuan untuk membangun peradaban mental manusia yang lebih bermartabat dalam rangka mendukung pembangunan yang ada di Kota Metro,” ucapnya.

Baca Juga :  Pesan Gubernur Lampung pada Pelantikan Bupati Lampung Selatan untuk para Walikota/Bupati se-Provinsi Lampung

Selajutnya Zaenal Abidin juga menyampaikan bahwa masa jabatan dan tanggung jawabnya sudah mendekati purna, “Saya selaku Ketua PC IMM Kota Metro peroide tahun 2021-2023 sebentar lagi harus menyerahkan estafet kepada generasi selanjutnya, kami memohon dukungan serta saran dari stakeholder Pemerintahan Daerah dan Forkopimda Kota Metro sehingga nantinya akan terbentuk struktur oraganisasi yang baru dengan kinerja yang lebih baik lagi di masa periode tahun 2023-2027,” tutupnya.

Baca Juga :  Sekda Tubaba, Herwan Sahri SH.M.AP.Buka Acara Musyawarah Daerah III MUI

Menanggapi hal tersebut Wakil Walikota Drs H. Qomaru Zaman,M.A., mewakili Wakikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K) berharap agar generasi cendikiawan Muhammadiyah bisa mengisi semua elemen dalam upaya pembangunan dan kemajuan Kota Metro.

“Kami berharap agar generasi muda Muhammadiyah bisa mengisi dan berpartisipasi disemua elemen, baik di TNI, Polri, Pemerintah Daerah maupun di dalam organisasi kemasyarakatan, tujuannya hanya satu memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiran untuk kemajuan bangsa dan negara terkusus Kota Metro yang kita cintai ini,” pungkasnya.

 2,106 total views,  18 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here