Tulang Bawang Barat | Pj. Sekda Novriwan Jaya, SP membuka acara Advokasi dalam rangka pengawasan obat dan makanan oleh Loka POM di Kabupaten Tulang Bawang Barat, berlangsung di Ruang Rapat Umum Bupati setempat, Kamis (12/11/20).

Mewakili Bupati Tubaba dalam sambutannya secara tertulis, Novriwan Jaya, menyampaikan bahwa obat dan makanan merupakan produk yang vital bagi masyarakat karena langsung berpengaruh dalam mewujudkan kualitas hidup manusia.

Baca Juga :  Di Tubaba telah Hadir Kampus Politeknik Tunas Garuda
Oleh karena itu, peran Pemerintah sangat penting dalam melakukan pengawasan terhadap obat dan makanan sehingga bisa terwujud obat dan makanan yang aman dan berkualitas. Adanya makanan yang mengandung bahan berbahaya harus menjadi perhatian bagi kita sebagai pemangku kepentingan karena permasalahan ini benar-benar sensitif bagi masyarakat.
“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat menyambut baik kegiatan Advokasi ini yang diselenggarakan oleh Loka POM, kami berharap acara ini bisa berjalan dengan baik sehingga tujuan-tujuan yang sudah dicanangkan dapat tercapai dalam menjamin obat dan makanan yang aman bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ungkap Pj. Sekda.

Hadir pada acar tersebut, Kepala Loka POM Kabupaten Tulang Bawang, OPD dilingkup Pemkab Tulang Bawang Barat, Peserta Advokasi.

Baca Juga :  Srikandi Dermawan bersama DPD GML Galang Dana bagi Remaja Penderita Tumor Tulang
Penulis : (Wawan)

 265 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here