Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
BANDAR LAMPUNG | Lomba Da’i Cilik Bandar Lampung yang di adakan di Tugu Adipura Enggal Bandar Lampung, Jum’at,17/1/2020, di hadiri oleh Kasdim 0410/KBL, Mayor Inf Andri Kusuma.
Dalam perlombaan Da’i Cilik kali ini di ikuti oleh 252 peserta dari berbagai pondok pesantren maupun sekolah serta taman pendidikan Al-Quran di Bandar Lampung.
Mayor Inf Andri Kusuma, sebagai Kasdim 0410/KBL mengatakan, “Sesuai dengan tema yang di sampaikan pada lomba lomba Da’i Cilik ini, kita lahirkan generasi melenial yang beriman cerdas dan bertaqwa, kegiatan ini bertujuan untuk mencari anak – anak yang memiliki potensi dalam bidang keagamaan,”katanya.
“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk Memberikan pemahaman kepada anak -anak bahwa keagamaan merupakan suatu bentuk kebutuhan dalam menjalani kehidupan, terutama dalam hidup bermasyarakat dan Mewujudkan nilai-nilai keberanian dan percaya diri sehingga siswa siswi bisa menyadari bahwa pada dirinya terdapat suatu potensi atau bakat yang dapat membawa dirinya pada kesuksesan,” ujar Mayor Inf Andri Kusuma.
“Kegiatan Perlombaan Da’i Cilik ini dilaksanakan selama 3 hari, bagi masyarakat Kota Bandar Lampung yang ingin melihat serta menyaksikan putra putri Bandar Lampung yang akan berlomba silahkan untuk datang langsung ke Bundaran Tugu Adipura Enggal Bandar Lampung,”imbuhnya.

Penulis : (Marliadi)

 317 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here