Minggu, Juni 23, 2024
Berita IndonesiaBERITA TERKINIHIBURANKota MetroMetroOpini

Lomba Mewarnai Kreativitas Anak Anak Balita Kota Metro

Kota Metro- Pemerintah kota Metro bangga dengan kreativitas Anak Anak Balita di kota Metro telah dengan antusias mengikuti lomba mewarnai yang di inisiasi oleh Dinas pendidikan, dengan menunjuk Greebel sebagai penyelenggara.

Hal itu diakui Asisten I Pemkot Metro Supriyadi mewakili Walikota Wahdi Siradjuddin di gedung Mall pelayanan Publik Bumi Say WAWAI, Selasa, (27/3/2023).

Walikota Metro melalui Asisten I Suriyadi mengatakan bahwa, untuk menentukan kecakapan Anak Anak Balita Kita ini merupakan tanggung jawab bersama, termasuk Orang Tua dan Para Guru di sekolah.

“Ini merupakan salah satu, cara Pemerintah menciptakan Generasi emas cemerlang, sehingga harapan Masyarakat Metro sebagai kota pendidikan yang berpendidikan dapat segera terwujud” aku Supriyadi.

Baca Juga :  Tiga KTH d Pesawaran dapat SK Kulin KK dari Menteri LHK

Dengan harapan, nantinya sipat dan perilaku Mereka, bisa sesuai dengan visi misi kota Metro sebagai kota pendidikan yang berpendidikan.

Sementara itu, Ketua Bunda PAUD kota Metro Silvia Naharani mengaku bangga dengan kemampuan daya pikir Mereka, sehingga mampu menyelesaikan soal mewarnai yang disediakan Panitia.

“Saya harapkan, kegiatan ini mampu mengasah otak atau motorik Anak Anak Kita kedepan, sehingga mampu berpikiran positif” ungkap Bunda PAUD Metro.

Ketua Panitia dari Greebel Jakarta kepada Media berharap dapat melaksanakan kegiatan yang sama di seluruh kabupaten kota se propinsi Lampung, Dia mengakui bahwa Metro merupakan kota pertama yang menggelar lomba mewarnai untuk Anak Anak Balita. Kegiatan tersebut menurut Melly diikuti hampir seribu lima ratus Peserta.

“Metro ini merupakan Jogjakarta-nya Lampung di pulau Sumatera, maka wajar Kami melakukannya untuk yang pertama kali lomba mewarnai bagi Anak Anak Balita ini di kota Metro ini. Harapannya, kegiatan ini nantinya, mampu menarik perhatian Pemerintah kabupaten kota lainnya di Propinsi Lampung kelak, sehingga hal yang sama juga bisa dilakukan di tempat Mereka masing masing” Tutup nya (***)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *