BANDAR LAMPUNG | Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Bandar Lampung kembali melakukan rangkaian ‘road show’ ke Kampus yang berada di Kota Bandar Lampung. Kali ini LPA Bandar Lampung berkesempatan beraudiensi dengan Politeknik Negeri Lampung (Polinela) pada hari Kamis (6/2/2020).
Pada pertemuan tersebut rombongan Pengurus LPA Bandar Lampung yang hadir antara lain: Ketua Ahmad Apriliandi Passa, Sekretaris Nunung Herawati, Koord. Perlindungan Hak Anak Heriyanto Saputra dan A. Yani dan Koord. Hub. Antar Lembaga Fajar Ramadhan di sambut dengan ramah dan antusias oleh Wakil Pembantu Direktur II Ir. Ferziana, M.P., Wakil Pembantu Direktur III Ir. Beni Hidayat, M.S dan Kaum Ibu Dharmawanita Persatuan Polinela.
Hal yang dibicarakan pada pertemuan tersebut, disampaikan oleh Ketua LPA Bandar Lampung antara lain sinergisitas antara LPA Bandar Lampung dan Polinela seputar Perlindungan Anak; Sosialisasi UU Perlindungan Anak dan Hak Anak, Tukar menukar Informasi dan pengetahuan pada Kaum Ibu Dharma Wanita Persatuan, Kerjasama di dalam Pendampingan Anak, dan Sosialisasi PA pada saat orientasi mahasiswa baru.
Ir. Ferziana, M.P.,  dalam sambutannya, menyatakan Komisi Perlindungan Anak Kota Bandar Lampung harus mengambil peran penting dalam memberikan perlindungan terhadap anak dengan terus melakukan sosialisasi agar masyarakat terlibat langsung untuk berkontribusi dalam membangun dan melindungi jiwa dan raga anak Indonesia.
“Saya mengapresiasi upaya LPA Bandar Lampung untuk berkontribusi terhadap daerah dengan upaya mewujudkan Kota Bandar Lampung yang ramah anak, semoga semua harapan tersebut dapat terwujud dengan baik,” ujar Ferziana.
Ketua LPA, Ahmad Apriliadi Passa, S.P., mengucapkan rasa terima kasih kepada Polinela yang selama ini telah mendukung program yang dilakukan LPA dalam memberikan perlindungan dan rasa kepedulian yang tinggi terhadap anak.
“Kami berharap Politeknik bisa bekerjasama dan bersinergi dengan LPA dalam memberikan perlindungan kepada anak demi generasi penerus bangsa,” harap Ahmad Aprikiandi Passa.
Senada dengan Ferziana,  Ir.Beni Hidayat,M.Si.,  selaku Pembantu Direktur Bidang Kemahasiswaan akan melibatkan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  dan Majelis Permusyarawatan Mahasiswa (MPM) dalam menyukseskan program LPA tersebut.

Penulis : (Marliadi)

 421 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here