Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG | Makodim 0426 Tulang Bawang menggelar Bhakti Sosial (Baksos) donor darah bersama Palang Merah Indonesia. Hal ini merupakan rangkian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) di Makodim setempat, Kamis (20/09/2018).

Demikian dikatakan Dandim 0426/ TB Letkol Arm. Kusfiandar Yusuf, bahwa bhakti donor darah ini dilakukan utk meningkatkan kepedulian sosial dan saling membantu antar sesama manusia dalam hal penyediaan darah di PMI Tulang Bawang.

Baca Juga :  Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad Terima DIPA 2020 Dari Gubernur Lampung

“Bila ini kami lakukan agar kepedulian kami sesama manusia semakin meningkat salah satunya dalam kesadaran untuk donor darah guna mencukupi ketersediaan darah di PMI tersebut, ” jelas Letkol Kusfiandar.

Lebih lanjut dia, kegiatan bhakti sosial untuk diketahui yang mengikuti jumlah para pendonor darah mereka adalah anggota Makodim 0426 TB, anggota TNI AU Lanud P. Bunyamin Menggala, bu ibu Persit, Pol PP TB, FKIP, anggota Pemadam Kebakaran, anggota Polres Tulang Bawang dan masyarakat.

Baca Juga :  Mulai Beroperasi UPTD Balai Metrologi Legal Kabupaten Pringsewu

“Dengan begitu, kegiatan positif seperti ini diharapkan bisa terus dilankukan secara berkelanjutan setiap tahunnya, guna membantu PMI dalam ketersediaan stok darah dan memudahkan masyarakat yang membutuhkan, kami mengharapkan kedepan masih bisa dilakukan kembali, agar stok darah di PMI cukup dan memudahkan masyarakat yang membutuhkan, “ucapnya.(rls/red)

 1,650 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here