Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Pringsewu | Dukungan kepada Joko Widodo untuk dipasangkan dengan Chairul Tanjung (CT) sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik indonesia pada Pemilu 2019 mendatang semakin kuat mengalir, kali ini dukungan diberikan oleh paguyuban masyarakat tani dan Kelompok wanita tani Pringsewu. Bertempat di Balai pertemuan Pekon Pandansari kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, tampak puluhan massa memenuhi ruang pertemuan guna menyatakan sikap dukungannya kepada Jokowi -CT, Jum’at (27/07) siang.

Ketua Paguyuban Masyarakat Tani Dasikin mengatakan bahwa peryataan dukungan yang hari ini digelar atas inisiatif beberapa ketua kelompok tani, sejumlah mantan kepala pekon/desa serta Kelompok Wanita Tani (KWT) yang ada di Pringsewu untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Jokowi untuk berpasangan dengan Chairul Tanjung periode tahun 2019-2024 mendatang.

Baca Juga :  Proyek Dinas PU Pringsewu Kurang Dari Pengawasan.

” Gaya kepemimpinan Jokowi pada periode ini sudah tidak diragukan lagi untuk dan seperti yang kita tahu Bapak Chairul Tanjung berdarah sumatera, sehingga secara tidak langsung sumatera akan menjadi bagian terpenting yang akan dibenahi oleh bapak Chairul Tanjung,” tuturnya.

Bagian terpentingnya lanjut Dasikin latar belakang beliau sebagai seorang pengusaha akan mampu memberikan daya dorong bagi pertumbuhan ekonomi dan pelaku usaha mikro dalam meningkatkan SDM. Tentunya Kombinasi antara Jokowi-CT yang keduanya merupakan sama-sama berlatar belakang pengusaha diyakini dapat mempermudah proses koordinasi nantinya.

Baca Juga :  Bendung Wabah Corona, Percepat Penanganan di Simpul Pintu Masuk Lampung dan Siapkan 30 Rumah Sakit untuk Isolasi

” Untuk menindaklanjuti dukungan ini kami menargetkan dapat membentuk jaringan relawan Jokowi-CT diseluruh kabupaten/kota propinsi Lampung dan bersiap untuk memperjuangkan dan menangkan pasangan Jokowi -CT pada pilpres mendatang” tukasnya.(VJ)

 1,469 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here