BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Melalui 25 Program BMW Bupati Winarti Melepas 100 Jamaah Umroh

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG | Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, melepas keberangkatan Jamaah umroh program Pemkab Tulangbawang, yang dilaksanakan di Lantai II Rupatama Kantor Bupati Tulangbawang, Jum’at (27/09/2019).

“Mari kita lembutkan hati kita, kita melepas 100 jamaah umroh saudara kita, mari kita bersyukur, 25 program BMW adalah untuk Rakyat Tulangbawang,,” ujar Bunda Winarti mengawali sambutannya.

“Melalui tangan Pemda Tulangbawang, saudara semua bisa menjalankan ibadah umroh, untuk itu saya titip doanya agar kita bisa menjalankan program Pemerintah ini dengan baik, diberi kesehatan serta saudara semua bisa kembali ke Tulangbawang dengan selamat,” imbuh Bunda Winarti.

Baca Juga :  Dalam Rangka Perayaan Natal, Walikota dan Wakil Walikota Metro Kunjungi Gereja Hati Kudus

Sementara, Heri, salah satu warga yang berkesempatan ikut rombongan jamaah umroh, asal Kecamatan Menggala, mengatakan sangat berterimakasih pada program BWM Bupati Winarti.

“Saya sehari-hari sebagai Marbot Masjid, sangat berterimakasih atas program Ibu Bupati, yang Insyaallah bisa mengantarkan saya ke Tanah Suci,” syukurnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebelumnya tidak terbayang bila harus berangkat ke tanah suci dengan biaya sendiri. “Tetapi Alhamdulillah, tidak disangka-sangka dapat panggilan Allah SWT lewat 25 program BMW Pemda Tulangbawang,” sebutnya bersyukur.

Baca Juga :  Sosok Mayat Pria Diketemukan di Area Persawahan Pekon Pulau Panggung

Adapun pelepasan jamaah Umroh Pemkab Tulangbawang ini, selain dihadiri Bunda Winarti, turut pula dihadiri Wakil Bupati Hendriwansyah dan Unsur Forkopimda Plus Tulangbawang, serta para Asisten dan Kepala OPD bersama sanak family keluarga para jamaah yang akan berangkat.(Idrus toha)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *