JAKARTA | Acara Seminar dan Deklarasi Media Online Indonesia (MOI) di buka langsung oleh menko Polhukam yang di wakili Deputi 7 bagian Kominfo Masda TNI Rusnurhadi. Acara bertempat di Gedung Convention Hall Kemensos Jalan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Acara dihadiri Pimpinan Redaksi, jurnalis Media Online dan LSM di antaranya LSM LIRA yang di pimpin Ketua umumnya DRS,HM, Jusuf Rizal ,SE.,M.si.

Dalam sambutannya Ketua Umum Media Online Indonesia (MOI) Bapak Rudi Sembiring Meliala,Media Online sudah saatnya hadir di tengah-tengah Kita,Media online indonesia mendukung penuh pemerintahan presiden Jokowi-KH Mà,ruf periode 2019-2024.

Dalam seminar yang di sampaikan oleh narasumber Ali Mochtar Ngabalin, menolak keras radikalisme dan intoleransi. Dalam mengucapkan Assalamu,Alaikum tujuannya sama dengan agama-agama yang lain,yang tujuannya untuk keselamatan Bangsa dan Negara.

Setelah makan siang acara di lanjutkan dengan Deklarasi semua pengurus dan peserta berkumpul di atas panggung dan duduk bersama di bawah.

Dalam sambutan Rakernas Ketua Umum menyampaikan bahwa organisasi media online ini merupakan satu kebutuhan. MOI yang sudah beranggota 300 lebih. dengan kepengurusan yang tidak efektif dalam satu tahun ini.akan melakukan evaluasi pengurus DPD dan DPC yang tidak serius. Supaya MOI menjadi organisasi yang besar. Ke depan MOI akan melaksanakan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) di setiap provinsi.

Dalam kesempatan kegiatan Hut ke 1 dan rakernas MOI yang digelar di gedung konvensi Kalibata Jakarta, Kamis (21/11/2019), yang di akhiri juga dengan pemberian SK mandat dari ketum DPP media online indonesia(MOI) bpk RUDI sembiring Meliala, untuk DPC Kabupaten Lampung Utara.yang saat ini langsung di tunjuk oleh
Ketua:NURIZAL
Sekret:HENDRI yadi
Bendehara:Sandi Agus

Lanjut disampaikan nya ketum MOI Rudi Sembiring juga mengatakan,

“Kami harapkan amanah yang sudah diberikan SK mandat khusus untuk DPC kabupaten lampura ,semoga bisa di jalankan dan di kembang kan dengan baik agar MOI(media online indonesia)bisa menjadi organisasi yg besar dan di kenal masyarakat luas,” tutup Ketum MOI.(Reky Pratama)

 552 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here