Gemalampung.com | 

Metro,Lampung| Jajaran Redaksi dan perwakilan Biro,wartawan Penalampungnews.com di semua Kabupaten se Provinsi Lampung, menggelar rapat dan silaturahmi Perdana (pertama kali) di akhir tahun 2017,Guna mempererat silaturahmi antara Kabiro masing-masing Kabupaten dan membahas beberapa program kerja yang akan di laksana di Tahun 2018 mendatang, pertemuan pertama (perdana) kali ini di adakan di Cafe mama, 15 a, Metro, pada minggu (24/12/2017), pertemuan itu di mulai pukul 13.00 wib dan selesai pukul 17.00 wib.

Acara itu di buka langsung oleh Pimpinan Redaksi penalampungnews.com yaitu Muh. Safril Ridho. SH. dan memberikan arahan-arahan terhadap semua jajaran wartawan penalampungnews.com yang ada di Lampung, dalam acara itu yang ikut hadir di antaranya, Idahar selaku Waka Redaksi penalampungnews.com, Jefrinoviansah selaku Pimpinan Redaksi Lampung7news.com, dan Aryono selaku Pimprus Duta Lampung dan Pena Berlian.

Rapat Biro Dan Wartawan penalampung se Provinsi Lampung

Dalam arahannya, Pimpinan Redaksi Penalampungnews.com Muh Safril Ridho, S.H menyampaikan,
“ini pertamanya kita mengadakan rapat sekaligus silahturahmi,jadi saya berharap kepada rekan-rekan biro dan wartawan se Provinsi Lampung,agar semakin meningkatkan kinerja sehingga kita bisa exiskan media kita bersama dan juga kelak mampu bersaing dengan media lainnya yang sudah lama berkiprah dalam dunia informasi, maka dari itu,kita harus lebih baik lagi di tahun 2018 dengan program-program unggulan yang ada di media penalampungnews.com dan memberikan pelayanan-pelayanan yang baik dan berkualitas terhadap mitra kerja penalampungnews.com.”paparnya.

Baca Juga :  Babinsa Serda Akhmadi Kawal Penyaluran BLT DD Kampung Sidowaras

Dan dalam acara pertemuan di akhir tahun ini beberapa Kabiro dan Wartawan menyampaikan rencana dan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang.

Kabiro Lampung Timur, Eri menyampaikan,”Untuk penalampungnews.com di lampung timur terbilang masih muda, dan saya butuh bimbingan-bimbingan dari para kawan-kawan media yang lebih lama dari saya (senior, red) untuk berbagi ilmu dan pengalaman kalian semua, dan saya akan lebih tingkatkan lagi dalam segi penulisan berita saya, karena wartawan yang di hargai adalah tulisannya,”tuturnya

Dan harapan Muhsafril Ridho kepada Wartawannya agar dapat berkembang dan selalu mempunyai ide-ide cemerlang di setiap Kabupaten yang dipimpin Biro masing-masing, dan jangan sampai wartawan penalampungnews.com tersandung dalam masalah hukum.

Baca Juga :  Peduli Olahraga Futsal WaRu Buka Fun Futsal New Normal

“kepada Biro dan Wartawan Penalampungnews.com agar tingkatkan kinerjanya di tahun 2018 dengan memegang teguh kode etik jurnalistik dan uud pers no 40 tahun 1999 dan lakukan perkerjaan pers ditahun baru dengan membuka lembaran baru dengan penuh profesional dan tanggung jawab penuh “harapnya .

Ditempat yang sama,Idahar Waka Redaksi menambahkan pesan-pesan kepada Biro Dan Wartawan daerah,
“semoga dengan adanya program-program yang telah kita rencanakan bisa berjalan dan lancar seperti yang kita harapkan bersama,dan juga jangan lupa buat semua Biro daerah, agar selalu bersemangat dalam menjalankan tugas kita bersama yaitu membesarkan nama Media kita di kalangan pemerintah,dan masyarakat,karena tanpa adanya kalian maka Media kita tidak akan besar,jadi kita harus bekerjasama untuk membesarkan media kita, “tambah idahar Waka Redaksi.

(Red)

 2,101 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here