Tanggamus | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke- 73 tahun 2018. Kodim 0424 Tanggamus bekerja sama Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Tanggamus gelar Open Turnamen Futsal yang diikuti terdiri dari 32 Team terbaik dari Kabupaten Pringsewu dan Tanggamus, Senin (23/7).

Pertandingan dalam Open Turnamen Futsal yang diselenggarakan di lapangan Kampus STEBI Kotaagung, yang mana dalam penyelenggaraan pertandingan tersebut peserta mengikuti teknikal terlebih dahulu. Dari 32 team futsal mengikuti dalam pertandingan tersebut dengan cara menggunakan sistim gugur.

Baca Juga :  Malam Puncak Hut Tubaba Ke 8

Kapten Infantri Adi Hartono selaku Koordinator pertandingan menjelaskan dengan adanya pertandingan ini akan menambah daya tarik pemuda dalam melaksanakan olah raga, khususnya pada bidang olahraga futsal.

“Dalam pertandingan ini kita mengikutsertakan Klub-klub terbaik dalam sepak bola futsal, saat ini tanggamus sangat butuh sekali kegiatan-kegiatan yang sifatnya dapat membangun para pemuda”pungkasnya Adi.

Baca Juga :  Babak Baru Penggrebekan Mesum Oknum Polisi Digelandang ke Mapolda Lampung

Dandim Tanggamus Letnan kolonel Arh Hasto Utomo Sip.Ham menjelaskan, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut atas nama satuan dari TNI AD akan terus berusaha lebih dekat dengan masyarakatnya, khususnya Masyarakat yang ada di Kabupaten Tanggamus.

“Berharap dengan adanya kegiatan turnamen futsal ini dapat menambahkan pengalaman kepada peserta serta dapat dijadikan sebagai even silaturahmi untuk memupuk persatuan dan kesatuan NKRI, kegiatan ini akan dilaksanakan sampai tanggal 30 Juli 2018″harapnya.(RK)

 861 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here