Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Pringsewu | Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73 Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Pringsewu bersama PT.Cahya Bagus Mandiri gelar beberapa kegiatan lomba yang diselenggarakan di Kediaman Ketua AWPI Ahmad Khotob Pekon Bumiratu Kecamatan Pagelaran, Sabtu (18/8).

DPC AWPI Pringsewu lembaga yang berprofesi wartawan selain tugas utamanya mencari dan menyajikan berita, di sisi lain juga ikut berperan serta dalam memeriahkan HUT RI Ke-73 dengan bentuk mengadakan beberapa kegiatan lomba-lomba diantaranya, Makan Kerupuk, Lomba Kelereng, balap karung menggunakan helm, masukan paku kedalam botol, joget balon, lomba make Up, makan mie instan, tarik tambang, balap karung dan lomba panjat pinang. Kegiatan tersebut yang diikuti masyarakat setempat dari mulai anak-anak sampai orang dewasa.

Baca Juga :  Dugaan Penyimpangan Dana ADD Tahun 2015 PJ.Kakam Gedung Meneng Induk Dilaporkan Ke Polisi…

Miko Bagus Kurniawan selaku Direktur Utama PT.Cahya Bagus Mandiri selaku pendukung acara tersebut menuturkan dengan terselenggaranya kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73. Bahkan kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga masyarakat setempat yang juga turut serta untuk memeriahkannya.

“Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 DPC AWPI Pringsewu serta didukung oleh PT. Cahya Bagus Mandiri mencoba berperan serta untuk memeriahkannya, dengan bentuk menyuguhkan beberapa macam-macam lomba, sebagai warga negara Indonesia, hal ini adalah bagian bentuk rasa cinta kita terhadap pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, semoga negara kita lebih maju kedepannya”ucapnya Miko.(VJ)

 1,787 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here