BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Meriahkan HUT RI Ke-77 Tiyuh Penumangan Adakan Kegiatan Lomba

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT |  Dalam Rangka Memeriahkan Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Yang ke-77 Tahun, Pemerintah Tiyuh Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Mengadakan Berbagai Macam Perlombaan,Hal tersebut di Sampaikan Kepala Tiyuh Kamso, Rabu (17/8/2022). 

Acara Tersebut Berlangsung di Balai Tiyuh dan Dihadiri Oleh Kepalo Tiyuh, Aparatur Tiyuh, BPT, Karang Taruna dan Peserta Perwakilan Per Suku.

Baca Juga :  Pelaksanaan UNBK SMP/MTS dan UNKP SD,MI Bupati Winarti Perintahkan Dinas Pendidikan Melakukan Monitoring

Kamso Mengatakan, Bahwa Pemerintah Tiyuh (Desa) Penumangan Baru dan BPT Beserta Karang Taruna Telah Mengadakan Berbagai Macam Perlombaan, Perlombaan Tersebut Dalam Rangka Memeriahkan Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Yang ke- 77 Tahun.

“Untuk Perlombaan Yang Kami Adakan Tersebut Antar Suku Tiyuh Penumangan Baru Yakni, Perlombaan Sepak Bola Dengan Memakai Sarung, Perlombaan Bola Voli, Gaple, Bola Dangdut, Balap Karung dan Tarik Tambang, ” Terangnya.

Baca Juga :  Nekat, Meski Sudah Dilakukan Penertiban Room Karaoke di Tiyuh Toto Mulyo Tanpa Izin Usaha Masih Beroperasi

“Alhamdulillah Dengan Adanya Berbagai Macam Perlombaan Tersebut Masyarakat Sangat Berantusias Untuk Mengikuti Berbagai Macam Perlombaan Yang Telah Pemerintah Tiyuh dan BPT Beserta Karang Taruna Adakan Tersebut, Untuk Perlombaannya Sendiri Alhamdulillah Berjalan Dengan Baik dan Lancar Sesuai Apa Yang Telah Kita Rencanakan, ” Cetusnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *