GemalampungNews.com, Bandar Lampung – Dalam rangka Peringatan HUT PT. Cahaya Bagus Mandiri yang diselenggarakan di kediaman direktur umum PT. CBM Miko Bagus Kurniawan. dengan mengadakan kegiatan takziah dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Rodhatul Mubarok Tanjung Senang Bandar Lampung, acara yang dihadiri jajaran direksi, komisaris serta karyawan PT.CBM, direksi Bank Mandiri, juga dihadiri Jajaran DPC AWPI Pringsewu, anak-anak yatim serta segenap undangan, Jum’at (16/2/2018).

 

Dalam sambutannya direktur Umum PT.CBM Miko Bagus Kurniawan, atas nama pribadi atau mewakili dari dewan direksi mengucapkan terimakasih telah menghadiri acara, maksud tujuan tepat dihari ini PT.CBM merayakan HUT ke 5, untuk meminta dan mohon doanya semoga PT. CBM menjadi lebih maju dan sukses serta semua jajaran direksi maupun karyawan senantiasa bekerja dengan baik, agar senantiasa apa yang telah kami bangun bisa bersaing dengan perusahaan yang lain, agar lebih berkembang maju secara eksternal perusahan maupun internal perusahaan.

Baca Juga :  Jelang Akhir Tahun 2019, DPD AWPI Provinsi Lampung Gelar Bakti Sosial

” Semoga PT.CBM yang saya pimpin kedepan bisa bersaing dengan perusahaan-perusahan lainnya yang ada di Lampung, dan Insyaallah keluarga besar dari kami dalam waktu dekat ini untuk melaksanakan ibadah umroh, mohon doanya untuk kelancaran kami untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci”pintanya Miko.

 

Sementara dalam sambutannya Komisaris Utama PT Cahaya Bagus Mandiri Ahmad Khattab, mengucapkan rasa syukurnya kepada yang maha kuasa serta berterima kasih kepada para tamu undangan yang telah datang dalam acara milad PT. CBM yang telah memasuki usia 5 tahun.

 

Selanjutnya dalam rangka milad PT. Cahaya Bagus Mandiri agar ke depan bisa berkembang tambah maju dan dapat ikut bersaing dengan perusahaan-perusahan yang lainnya. Dengan kerja keras dan kebersamaan dari pihak pimpinan, komisaris sampai dengan jajaran karyawan di perusahaan agar bisa memiliki posisi yang sejajar dengan perusahaan yang ada dilampung.

Baca Juga :  300 Warga Ikuti Vaksinasi Massal di Polsek Sukoharjo

 

” PT CBM baru lepas dari lima tahun pertama, dan kini menginjak tahun yang ke enam, kami mohon doanya agar kedepannya lebih baik, lebih maju dan berkembang bukan hanya bermanfaat bagi jajaran direksi dan karyawan, lebih jauh bisa berguna bagi lingkungan sekitar baik secara materil maupun spiritual,” ucapnya Khattab.

 

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian bantuan secara simbolis kepada pengurus Yayasan Rodhatul Mubarok serta pembacaan surah Yasin secara berjamaah dan pembacaan doa.(*Red).

 

 2,899 total views,  6 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here