Gemalampung.com, Tubaba –Diketahu Oknum ASN yang  salah satu Pejabat di Disdukcapil Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Asik cumbui istri orang di dalam kendaraan yang terparkir di pinggir Lapangan hijau Kelurahan Daya Murni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat pada Jum’at 21/04/2017 sekitar pukul 10:25 Wib.

Oknum Pejabat Tersebut yang berinisial LI (50) tersebut telah dipergoki sejumlah warga dikarenakan telah mencumbiu ST (35) yang saat ini berstatus istri salah seorang Warga Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang saat ini telah memiliki 3 orang anak dan berstatus Pegawai Negeri Sipil di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Menurut beberapa warga yang ikut melakukan penggerbekan di lokasi kejadian, telah membuntuti kendaraan yang ber plat nomor polisi BE 2437 FI milik LI dengan modus menemani ST berbelanja sayuran ke pasar dengan menumpangi kendaraan berwarna putih milik LI.

Baca Juga :  Siger Ala TPP PKK Way Kenanga

“Sebenarnya memang sudah lama kami curigai, akan tetapi hari ini kami pergoki mereka sedang bercumbu di dalam kendaraan yang diparkirkan di pinggir lapangan Daya Murni, lalu kami berempat langsung menggerbek mereka, LI berusaha ingin melarikan diri dengan menerobos blokade kendaraan hingga salah satu kendaraan kami di tabrak oleh LI.

” terang DI, HT, RK dan RN yang jadi saksi mata perselingkuhan pelaku kepada Awak Media saat dimintai keterangannya Jum’at (21/04) Upaya untuk melarikan diri kedua oknum ASN yang di pergoki sedang bercumbu tersebut, berhasil digagalkan oleh empat orang pemuda yang menjadi saksi awal yang dibantu oleh warga sekitar dan anggota Polsek Tulang Bawang Udik (Bahrudin) hingga sempat diamankan di Mapolsek setempat sejak Pukul 10.45 Wib hingga Pukul 14.00 Wib.

“Kami ambil dokumentasi kejadian itu saat mereka sedang bercumbu, Karena pelaku panik dan ingin melarikan diri dan keburu semua orang melihat kejadian itu, anggota Polsek yang bernama Bahrudin langsung membawa LI dan ST ke Mapolsek untuk diperiksa dan kami berbondong-bondong membawanya ke kantor Polsek TBU

Baca Juga :  Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemilukada Serentak Dipastikan Akan Berlangsung Pada Desember 2020

.” Jelas DI yang didampingi oleh rekannya. DI, HT, RK, dan RN mengaku diminta pihak Polsek Tulang Bawang Udik melalui Anggotanya yang bernama Bahrudin untuk menahan diri agar awak media tidak begitu leluasa mendapatkan informasi tentang perselingkuhan tersebut, dikarenakan Oknum pejabat berinisial LI tersebut merupakan keluarga Kapolsek Tulang Bawang Udik AKP Sainul AR.

“Kita amankan dulu mereka di sini dan tolong jangan di ekspose dulu karena Kapolsek sedang dalam perjalanan menuju kantor, pesan beliau jangan tahan dulu karena salah satu dari mereka merupakan keluarganya.” ujar HT menirukan Anggota Polsek Tulang Bawang Udik Bahrudin. (Mrd)

 8,153 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here