PESISIR BARAT | Telah terbentuknya Majelis Pimpinana Daerah (MPD) Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Prabowo – Sandi Propinsi Lampung belum lama ini, bahkan sampai telah dibentuknya Majelis Pimpinan Cabang (MPC) di setiap Daerah Kabupaten / Kota.

Salah satunya yakni telah terbentuknya Majelis Pimpinan Cabang (MPC) GRPG Prabowo – Sandi Kabupaten Pesisir Barat, yang mana belum lama ini telah dikukuhkan serta telah dilantik langsung kepengurusannya berbarengan dengan 7 (tujuh) Kabupaten lainnya, yang diselenggarakan langsung di Hotel Andalas Bandar Lampung, Minggu (11/11/2018) kemarin.

Baca Juga :  MTM ESKPOSE HASIL SURVEI INFRASTRUKTUR BANDAR LAMPUNG 2019

Parit Makmur, S.Ag Ketua MPC GRPG Kabupaten Pesisir Barat mengatakan, telah terbentuknya gerakan tersebut atas kesadaran dari masyarakat untuk mensukseskan dan memenangkan salah satu calon presiden dan wakil presiden (Capres dan Cawapres) Prabowo – Sandi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.

“marilah kita sukseskan pilihan presiden ini dengan damai dan tertib, masyarakat berhak menentukan pilihannya”ucapnya.

Parit menambahkan, Adapun terbentuknya MPC GRPG Pesisir Barat dapat menyepakati terselengaranya pelatihan kepemimpinan, kebangsaan dan kenegaraan. Deklarasi GRPG se-provinsi lampung bisa telaksana dengan catatan menunggu dari pada bentuk partisipasi dan perhatian serta arahan dari MPP pusat.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Pimpin Rapat Evaluasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19

“Harapan kepada masarakat yang ingin bergabung serta untuk bisa mensuseskan pemilihan presiden (pilpres) terutama untuk memenangkan Prabowo – sandi di tahun 2019 mendatang, mari merapat ke GRPG pesisir barat yang sudah terbentuk”harapnya.(Riswan)

 2,965 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here