PRINGSEWU | MTQ Kabupaten Pringsewu ke-7 tahun 2018 secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. di lapangan Sidodadi, Kecamatan Pardasuka, Sabtu (10/11) malam.

Foto : Wakil Bupati Pringsewu Fauzi didampingi Kasi Intel Kejari Pringsewu Penyerahan Piala Juara I Khalifah Pringsewu

Upacara penutupan MTQ juga dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi, Sekretaris Daerah yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, M.M., Ketua DWP Pringsewu Ny.Nurhayati Budiman, para asisten dan staf ahli bupati, para kepala OPD dan camat se Kabupaten Pringsewu, jajaran DPRD dan muspida, Kepala Kementerian Agama Pringsewu, Ketua MUI Kabupaten Pringsewu, tokoh agama, serta para pimpinan pondok pesantren dan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Jelang Pemilukada 2020, Bupati Pesawaran Minta Para Kades Jaga Kondusifitas

Pada MTQ Kabupaten Pringsewu ke-7 tahun ini, Kecamatan Pringsewu berhasil keluar menjadi juara umum.

Disusul peringkat kedua, Kecamatan Ambarawa, peringkat ketiga, Kecamatan Pagelaran, peringkat keempat, Kecamatan Pardasuka, seterusnya peringkat kelima adalah Kecamatan Banyumas, peringkat keenam, Kecamatan Adiluwih, peringkat ketujuh, Kecamatan Sukoharjo, kemudian peringkat kedelapan, Kecamatan Pagelaran Utara, dan peringkat kesembilan yakni Kecamatan Gadingrejo.

Baca Juga :  Dikdas Kabupaten Mesuji Menggelar Rakor dan Halal Bihalal Dharma Wanita

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam sambutannya saat menutup MTQ tersebut mengatakan kesuksesan sebuah penyelenggaraan MTQ pada hakikatnya adalah bukan semata-mata dilihat dari banyaknya jumlah peserta serta kemeriahan acaranya, akan tetapi lebih dari itu, karena sesungguhnya yang teramat penting adalah bagaimana keberhasilan dalam mengaplikasikan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.(rls/red)

 1,106 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here