BREAKING

Sabtu, April 13, 2024
Metro

Pria Muda dan BerkarakterTerpilih Sebagai Ketua DPC KWRI Metro Dalam Sidang Muscab

 Gemalampung.com | 

METRO – Kegiatan DPC KWRI Metro yang telah tersusun dalam program kerja di antaranya adalah Muscab, sukses di laksanakan pada Senin (19/03).

Kegiatan yang di hadiri seluruh anggota DPC KWRI serta di hadiri pula ketua DPD KWRI Lampung Mustoha sekaligus melakukan pemilihan calon ketua DPC KWRI Metro periode 2018-2021.

Dalam sambutannya Ketua DPC KWRI Metro periode 2014-2017 Drs. Iksan menyatakan ucapan terimakasih atas kerjasama seluruh anggota selama masa kepemimpinannya.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPC KWRI Metro yang telah membantu saya dalam pelaksanaan semua program selama kepemimpinan saya, dan saya mohon maaf apabila selama kepemimpinan saya terdapat banyak kekurangan dan kesalahan” ungkap Iksan.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Way Kanan Bahas Penyampaian Rancangan Perubahan APBD tahun Anggaran 2020

 

Dalam pelaksanaan pemilihan ketua DPC KWRI Metro Periode 2018-2021, diajukan 5 kandidat yakni Iksan, Hanafi, Fery, Ustadi dan Rohadi. Dari 5 kandidat di pilih secara voting oleh seluruh anggota DPC KWRI Metro terpilih Hanafi sebagai ketua periode 2018-2021.

Hanafi mengungkapkan dalam sambutannya bahwa siap menerima dan melaksanakan tugas yang di percayakan kepadanya.
“Terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada saya, mudah-mudahan dengan bantuan seluruh anggota DPC KWRI Metro serta tak luput dari bantuan dari DPD KWRI Lampung serta seluruh pers, saya dapat mengemban tugas ini dengan baik sehingga berjalannya program kerja kedepan dapat terlaksana. Tentunya tak lupa saya juga mengharap kritik dan saran bila mana selama nanti saya menjalankan tugas ada kekeliruan dan kesalahan” ujar Hanafi.

Baca Juga :  Anna Morinda unggul Dalam Poling Medsos Media Gemasamudra.com

 

Sementara itu Mustoha selaku Ketua DPD KWRI Lampung, berharap ketua terpilih dapat menjalankan tugas dengan baik.
“Yang saya harapkan setelah adanya ketua baru yang masih cukup muda ini, DPC KWRI di Metro khususnya dapat berjalan lebih baik dan dapat menjaga citra serta kinerja anggotanya” pungkasnya.**(Red/ag)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *