Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PESAWARAN |  Muli Mekhanai Kabupaten Pesawaran menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih juara umum dalam Grand Final pemilihan Muli Mekhanai provinsi Lampung 2022, Kamis (4/8) malam di Radisson Hotel Bandar Lampung.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesawaran Ketut Partayasa mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi hasil yang di raih perwakilan Kabupaten Pesawaran dalam kontes tahunan tersebut.

“Alhamdulillah Mekhanai kita atas nama Arya Dwi Bagus Kuncoro meraih juara 1 sedangkan Muli Pesawaran Silva Tri Ananda meraih juara harapan 1,” ungkapnya, Jumat (5/8) di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga :  Tim dari BAN Propinsi Lampung Lakukan Penilaian SMA N 6 Kota Metro

Ketut menerangkan, prestasi yang didapat Muli Mekhanai Pesawaran diharapkan dapat membantu pemerintah kabupaten Pesawaran dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di Bumi Andan Jejama.

“Sesuai tagline kita bahwa Pesawaran Bumi Wisata Sejuta Pesona, artinya peran Muli Mekhanai bisa untuk mempromosikan wisata yang kita miliki,” terangnya.

“Saya juga berharap Muli Mekhanai dapat menyebarkan informasi yang benar kepada masyarakat terutama yang bersumber dari program Pemkab Pesawaran karena Muli Mekhanai tersebut merupakan duta Wisata Kabupaten Pesawaran,” timpalnya.

Baca Juga :  Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat, Manfaat dari Dana Desa Tahun 2019 Pekon Panutan

Ketut berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Pesawaran dan ketua penggerak PKK kabupaten Pesawaran atas perhatian dan dukungannya dalam pemilihan Muli Mekhanai 2022.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terutama ibu Nanda Indira Dendi (Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran) yang telah mencurahkan perhatian sehingga Muli Mekhanai kita bisa berprestasi di tingkat Provinsi,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

 171 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here