Minggu, Mei 26, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Muscab I Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila gelar Musyawarah Cabang I (Muscab satu) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu, untuk pembentukan kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Srikandi yang baru, bertempat di Sekretariat Pemuda Pancasila jl.KH.Gholib Pringsewu, Senin (21/10/2019).

Hadir dalam acara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Ibu Hj.Misgustini, S.H., beserta pengurus, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu H.Beno Benyamin, yang di wakili Ketua Bidang 1 (satu) Eko Andriono, S.T., beserta pengurus.

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Hj.Misgustini,S.H., yang diwakili oleh Sasmiati, menyampaikan dalam sambutannya bahwa sebagai pengurus DPW Srikandi Provinsi Lampung, berharap setelah terbentuknya pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu, selalu bisa untuk bersinergi dengan pemerintah, juga harus tetap eksis dan deket dengan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :  Amrullah Sekertaris Komisi l DPRD Kota Metro,Tuding Stimulus PBB-P2 Cacat Hukum

“Setelah terbentuknya pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu harus bisa tetap eksis dan bersinergi dengan pemerintah kedepannya,” harap sasmiati.

Eko Andriono, S.T., Ketua Bidang 1 mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu dan sekaligus membuka acara tersebut, dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Muscab 1 tersebut, untuk ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu H.Beno Benyamin, titip salam dengan para peserta dan para tamu undangan tidak bisa hadir dalam pelaksanaan Muscab tersebut.

Baca Juga :  Pengurus BUM-Pekon di Pringsewu Ikuti Pelatihan Pengelolaan Keuangan

Masih disampaikan oleh Eko Andriono, diharapkan pelaksanaan Muscab 1 Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu bisa terlaksana dengan tertib, serta siapa saja yang nantinya terpilih menjadi Ketua DPC, untuk bersama-sama saling mendukung demi kemajuan DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu.

“Siapa pun yang terpilih menjadi ketua DPC Srikandi Pringsewu harus kerja keras untuk membentuk PAC Srikandi di 9 (sembilan) Kecamatan, saya harap proses pelaksanaan muscab ini juga harus tertib dan kompak,” ucap Eko.(red)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *