Gemalampung.com | 

METRO – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) merupakan salah satu organisasi wartawan yang didirikan oleh A Rodji AS dan Priyo Ismail yang dideklarasikan sejak 22 Mei 1998.

Menjadi salah satu program kerja KWRI yakni Musda atau Musyawarah Daerah, DPD KWRI Lampung yang di ketuai oleh Musthoha pada tahun 2018 ini mengadakan Musda ke III yang akan di selenggarakan di Kota Metro pada Rabu (21/03).

Musda ke III yang di adakan di Balai Wartawan Kota Metro ini di sambut hangat oleh keanggotaan DPC KWRI Metro yang selaku tuan rumah serta mendapat antusias dari beberapa instansi pemerintahan yang ada di Metro.

Baca Juga :  Bupati Winarti Tebar Benih Ikan Nirwana di Sungai Tulang Bawang

Kepada Traznews.com, Musthoha menyatakan kesiapan untuk Musda III hingga sore ini. “Alhamdulillah, Musda yang ke III ini kami mendapat antusias dari berbagai pihak dan pengurus DPC KWRI Metro yang membantu tenaga, tempat dan fikiran. Hingga saat ini kesiapan dari semua Alhamdulillah tidak ada kendala dan siap untuk esok pagi” ujarnya.

Sementara itu Hanafi selaku ketua DPC KWRI Metro mengatakan bahwa acara Musda kali ini menjadikan kebanggaan tersendiri baginya dan anggotanya.

“Musda ke III kali ini Alhamdulillah kami dipercaya untuk menjadi tuan rumah, dan amanat itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya dan tentunya seluruh pengurus DPC KWRI Metro. Hal ini merupakan amanat yang luar biasa dan pertama kali bagi kami yang mudah-mudahan tidak adanya halangan untuk acara esok” ungkap Hanafi.

Baca Juga :  PERKEMI Provinsi Lampung Silaturahmi Bersama Qomaru Zaman

Acara yang di adakan 4 tahun sekali ini juga mengundang Wali Kota Metro H. Ahmad Pairin S.Sos serta PJ Gubernur Lampung Didik Suprayitno serta di hadiri DPC KWRI Se-Lampung.

Musthoha berharap semoga acara Musda III kali ini berjalan lancar yang tentunya dengan bantuan seluruh panitia.

“Mudah-mudahan untuk acara Musda III ini berjalan baik yang dimana panitia penyelenggara merupakan ujung tombak dari suksesnya acara ini serta semoga seluruh perwakilan DPC KWRI Se-Lampung dapat hadir.” Pungkasnya.**(ag/Hnf)

 1,366 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here