BREAKING

Sabtu, April 13, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

NGGRUDHUG, NGGRUPUTNYA VERSI MASYARAKAT AMBARAWA RESMI DIBUKA

PRINGSEWU | Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi dan Camat Ambarawa Yuli Susapto, S.Sos. membuka kegiatan Nggrudhug di Kecamatan Ambarawa, Minggu (7/10).

Nggrudhug adalah sebuah kegiatan masyarakat Kecamatan Ambarawa setiap Ahad pagi yang digelar di sepanjang jalan raya menuju komplek mata air Karawang, Kecamatan Ambarawa.

Di kawasan Nuggrudhug, yang boleh dikatakan mirip kegiatan serupa yang sudah ada, yakni Nggruput di jalan raya menuju komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, di lokasi inipun  selain sebagai sarana kongkow dan bersosialisasi, warga dapat pula berolahraga bersama keluarga sambil berwisata dan menikmati berbagai kuliner tradisional.

Baca Juga :  Hendri Wirawan Petahana Kepala Pekon Gading Terpilih Kembali

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam sambutannya menyampaikan dukungan sekaligus apresiasi dan rasa bangganya terhadap masyarakat Kecamatan Ambarawa yang menggelar kegiatan Nggrudhug ini.

Melalui kegiatan yang sangat positif ini, wabup berharap Nggrudhug kedepan akan semakin maju dan berkembang, serta bisa menjadi destinasi wisata baru di Kecamatan Ambarawa, sebagaimana Nggruput yang ada di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu.

Baca Juga :  Pemkab Tulang Bawang Melalui Dinas PUPR Lanjutkan Pembangunan Jalan Ethanol

Selain itu, kegiatan tersebut dapat menjadi sarana pemberdayaan masyarakat guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pringsewu, khususnya di Kecamatan Ambarawa.(rls/vj)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *