BANDAR LAMPUNG –  Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Organisasi Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT)menggelar rapat pengurus tingkat Propinsi Lampung, yang dilaksanakan di Kantor PEKAT, di Bukit Kemiling Permai (BKP)Kecamatan Kemiling Raya, Bandar Lampung. Rabu, (30/6/2021).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, penasehat DPW PEKAT Propinsi Lampung, Efendi Rambe, seluruh Brigadir PEKAT Lampung, dan seluruh Srikandi PEKAT Lampung, serta seluruh pengurus PEKAT Lampung.

Foto : Istimewa

Dikatakan Efendi Rambe, bahwa setiap anggota yang ada didalam organisasi PEKAT, untuk menghilangkan ego masing-masing, agar kekompakan di PEKAT dapat terjalin, karena menurut Ketua Umum, PEKAT di Propinsi Lampung sudah mati suri.

Karena itu, agar organisasi PEKAT di Lampung dapat tumbuh berkembang sebagaimana mestinya, dimulai dari Ketua DPW agar diisi oleh orang yang benar benar ingin memajukan Ormas PEKAT,”terang abang Rambe panggilannya sehari hari.

Baca Juga :  Polres Tulang Bawang Tangkap Pria 40 Tahun Yang Cabuli Anak Perempuan 6 Tahun

Sementara itu, Ketua DPW karteker PEKAT Propinsi Lampung, Novianti, S.H, mengatakan, bahwa pertemuan kali ini, menindak lanjuti pertemuan sebelumnya dengan Ketua Umum PEKAT Pusat, bahwa pergurus PEKAT yang lama sudah dibekukan.

”Saya dan pengurus DPW PEKAT Lampung beberapa pekan yang lalu di panggil Ketua Umum PEKAT, dan ditunjuk menjadi Karteker Ketua PEKAT Propinsi Lampung, dan Sekretaris PEKAT Lampung Mawardi HJ, S.H, untuk mengantikan kepengurusan PEKAT Lampung yang telah dibekukan oleh PEKAT Pusat. Untuk itu, kedepannya bagaimana kita dapat bersama-sama mamajukan Ormas PEKAT, dengan kelebihan yang kita miliki masing masing,”ungkap Novianti, salah Srikandi Advokat di Propinsi Lampung.

Baca Juga :  Ketua KWRI Metro : Pertamina Pusat Harus Berikan Sangsi Tegas Bila Ada Penyimpangan

Sedangkan, Sekretaris DPW PEKAT Lampung, Mawardi H.J, S.H, mengucapkan, terima kasih, karena telah dipercaya oleh keluarga besar PEKAT Lampung untuk menjadi Sekretaris DPW PEKAT.

Semonga dengan kepercayaan yang diberikan ini, saya dapat mengemban amanah yang diberikan, untuk membantu mendampinggi kepemimpinan Ketua DPW PEKAT, Lampung Novianti, S.H,  dalam menjalankan Ormas PEKAT di Propinsi Lampung kedepannya,”ujar Mawardi HJ, S.H. (Candra)

 52 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here