Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

Pringsewu| Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Universitas Muhammadiyah Pringsewu berbagi 1000 paket nasi untuk berbuka puasa.

Buwang Wahyudi, Ketua BEM Umpri mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun oleh Ormawa yang ada di kampus setempat.

“Namun kali ini dikemas secara berbeda , di mana pada tahun-tahun sebelumnya setiap organisasi mahasiswa melakukan pembagian secara mandiri, tapi kali ini kegiatan dinaungi oleh KORKOM IMM atau BEM Umpri sehingga kegiatan ini mampu dilakukan secara bersama, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga :  Ketua RPA Pringsewu: Predator Anak Harus Dihukum Berat

Pembagian 1000 paket nasi dibagi menjadi 4 titik di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu yaitu Kecamatan Ambarawa, Pagelaran,  Sukoharjo, dan Gadingrejo.

“Harapannya, kegiatan berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan ini memiliki makna dan harapan agar kita semua dapat menjadi mahasiswa yang mampu memberi kontribusi dan manfaat bagi masyarakat sekita,” tambahnya.

Selain melibatkan organisasi mahasiswa kegiatan kali ini juga dihadiri oleh Fatoni, Warek III Umpri Bagian Kemahasiswaan.

Baca Juga :  Dinas PUPR Mesuji Membantah Adanya Proyek Abal-abal Di Kabupaten Mesuji

Andi, salah satu masyarakat Kecamatan Gadingrejo yang menerima paketan nasi dari mahasiswa ini berharap, kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara kontinyu agar membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi di masa pandemi dan bulan Ramadan.

“Terima kasih untuk mahasiswa-mahasiswa Umpri yang telah mewujudkan rasa cinta kasih antar sesama manusia. Kami berharap acara seperti ini dapat terus dikembangkan dan diteruskan pada tahun-tahun selanjutnya,” ucap Andi.

Redaksi

 394 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here