BREAKING

Sabtu, April 20, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGPringsewu

Para Tokoh di Wilyah Utara Tubaba Harapkan Darsani Maju Balon Bupati

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT – Beberapa tokoh masyarakat bagian utara kabupaten Tulang Bawang Barat harapkan Darsani, bisa maju menjadi Bakal calon (Balon) Wakil Bupati Tulang bawang barat.

Di jelaskan oleh beberapa Perwakilan Masyarakat Wilayah Utara Dari masing-masing kecamatan, di antaranya ialah Tokoh masyarakat Batu putih yang berinisial (AD) Diri beserta masyarakat dari 3 , 4 tahun yang lalu berharap Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Brasal dari Wilayah Utara kabupaten tulang bawang barat,

“Oleh karna itu Kami dari Dari masing-masing kecamatan wilayah Utara yang meliputi kecamatan,Gunung Terang,Gunung Agung,Batu putih,Lambu kibang,Pagar dewa dan way kenanga, Mempercai kepada Saudara Darsani, Untuk mempersiapkan diri Untuk mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Tulang Bawang Barat. Dan juga kami berharap Siapapun yang mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Tulang Bawang Barat agar kiranya bisa Menggandeng Saudara Darsani jika tidak kemungkinan kami akan Boikot/golput,” tukasnya.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Agus Istiqlal Berikan Bantuan ke Masyarakat Lemong yang Terkena Longsor

Senada dengan yang di ucapkan oleh Tokoh masyarakat kecamatan gunung agung yang berinisial (ND) Sudah lama kami menginginkan perwakilan Wakil Bupati dari Wilayah Seberang.

“Kami dari masing-masing kecamatan Sudah sepakat untuk memajukan¬† Darsani, untuk mencalonkan diri Menjadi Calon Wakil Bupati Tulang bawang Barat. Mudah-mudahan beliau bersedia demi kemajuan wilayah Utara kabupaten tulang bawang barat,” tandasnya.

Lanjut (ND) Perlu diketahui Darsani, adalah Putra daerah asal Gunung terang mendapat restu dari masyarakat untuk maju ke Pemilihan wakil Bupati kabupaten tulang bawang barat

Baca Juga :  Susun Rancangan Pembangunan Tahun 2025, Pekon Banjar Agung Gelar Musrenbang

Darsani sering dikenal dengan sapaan (Bung Dar) sebelumnya pernah menjabat menjadi kepalou Tiyuh 3 priode di tiyuh gunung terang kecamatan gunung terang.

“Dengan prestasinya tersebut,maka kami dari berbagai kalangan masyarakat untuk mewakili beliau mencalonkan diri menjadi Bakal calon wakil Bupati Tulang bawang barat di periode mendatang, saya sudah kenal lama dengan Bung dar, Banyak sekali yang sudah beliau perjuangkan. Kami siap mendukung pak Darsani Untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil Bupati Kabupaten tulang bawang barat di periode mendatang,” timpalnya.

“Oleh karna itu kami berharap Siapapun yang mencalonkan diri bakal calon bupati agar bisa menggandeng saudara Darsani,Sebagai perwakilan kami dari dari enam kecamatan,” tambahnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *