Jumat, Mei 24, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGPolitikPringsewu

Partai Gerinda Pringsewu Optimis Target 10 Kursi di Pileg 2024

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

PRINGSEWU | Ketua DPC Gerindara Kabupaten  Pringsewu Umi Laila bersama bakal calon legislatif  konvoi mengendarai mobil  mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum setempat.

Sebelum memasuki kantor KPU, Umi Laila beserta rombongan meneriakan yel-yel Partai Gerindra “Gerindra menang, Prabowo Presiden”, Minggu (14/5) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Umi laila mengatakan, Pemilu tahun 2024 Partai Gerindra Kabupaten Pringsewu menargetkan menjadi partai pemenang Pemilu dengan perolehan 10 kursi di DPRD.

Baca Juga :  Polsek Pulau Panggung Amankan Tiga Remaja dan Satu Dewasa saat "Ngelem" di Lapangan Tekad

Hal itu dikarenakan calon legislatif yang diusung Partai Gerinda banyak berasal  kaum milenial yang sungguh-sungguh ingin membawa perubah di Kabupaten Pringsewu.

” Kita punya cita-cita Partai Gerindra menjadi partai pemenangan Pemilu di Kabupaten Pringsewu dengan target 10 kursi,” kata Umi dihadapan awak media usai mendaftarkan 40 bacalegnya.

Umi menegaskan, misi utama Partai Gerindra Kabupaten Pringsewu yakni  fokus memenang Prabowo Subianto menjadi Presiden.

Baca Juga :  Polres Lampung Barat Menyambut Kedatangan Tim Supervisi Siswa Latja

” Karena Partai Gerindra mempunyai calon Presiden maka dari itu kita fokus menjadi partai pemenang di Kabupaten Pringsewu ini. Ya kita harus optimis,” tambahnya.

Adapun strategi untuk memenangkan Partai Gerindra itu sendiri akan mengerahkan caleg turun ke masyarakat.

” Harus turun dan seoptimal mungkin menjadi pelayan masyarakat, apapun kegiatannya sebisanya agar bisa membantu masyarakat,” tandasnya. (Monic)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *