Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

LAMPUNG TIMUR | Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, lakukan patroli skala besar dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif dan mencegah penyebaran Covid–19 pada saat malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Polres Lampung Timur, di Halaman Polres Lampung Timur, Minggu (1/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lampung Timur didampingi oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol Czi Puji Triwanto, Kepala Dinas Perhubungan, Wan Ruslan Abdul Ghani serta Kasat PolPP, Syahmin Saleh.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi di Sekretariat Dewan Diibaratkan Tsunami

Dalam kegiatan tersebut, Azwar meminta kerjasama seluruh anggota agar patrol tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Kita akan melaksanakan patroli besar dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif menyambut lebaran ini. Jadi saya mohon kepada setiap anggota pasukan untuk dapat bekerjasama mengondisikan dan memberikan bantuan kepada para pemudik yang membutuhkan bantuan baik yang akan masuk atau akan keluar dari Lampung Timur,” ucapnya.

Baca Juga :  Operasi Sikat  Krakatau 2022 Polres Pesawaran Berhasil Ungkap 7 Perkara

Adapun rute patroli rombongan Wakil Bupati, dimulai dari Kecamatan Purbolinggo, Kecamatan Raman Utara, Kecamatan Pekalongan , Kecamatan Batanghari dan Kecamatan Sekampung.(ADV)

 201 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here