BREAKING

Sabtu, Maret 2, 2024
BERITA TERKINI

Pazri Romi Bacaleg Provinsi Lampung Dapil 5 Minta Restua Ketua PC NU Lampura

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Lampung Utara – Bakal Calon Legislatif Provinsi Lampung  Dapil 5 dari Partai Kebangkitan Bangsa dengan nomor urut 7 Pazri Romi, A.Md mengunjungi kediaman Ketua PC NU Lampung Utara KH. Sonhaji Aziz di Pondok Pesantren Ist qlal yang beralamatkan di Kubu Hitu, Sungkai Utara, Lampung Utara, Minggu (29/7/18) sekira pukul 11: WIB.

Bacaleg Lampung dapil 5 Fraksi PKB No 7, Pazri Romi dan Ketua PC NU Lampung Utara, KH. Sonhaji Aziz, Minggu (29/7/18).

Dalam pertemuan tersebut, Bacaleg Pazri menjelaskan bahwa kedatangannya bertujuan untuk mulai menjalin silaturohim guna mempererat tali silaturahmi yang sudah terikat sejak lama, antara Anggota PKB dan Umat NU se-Lampung Utara.

Baca Juga :  Polres Lamtim Grebek Lokasi Judi, Namun Para Pelaku Melarikan Diri

“Sekaligus saya juga minta izin, restu untuk maju di pileg tahun depan (2019*red), ibarat anak minta restu pada orang tua,” imbuh pazri.

Dimana dewasa ini, sudah tidak sedikit lagi khalayak yang mengetahui bahwa PKB merupakan anak dari NU.

Sementara, KH. Sonhaji Aziz menyambut baik kedatangan Bacaleg Pazri. Dengan cemilan dan segelas kopi, keduanya tampak asyik bercengkrama di ruang tamu.

Tak lupa, Pak kiyai pun mengingatkan Pazri agar senantiasa tetap rendah hati, ringan tangan dan berbuat baik sesama umat untuk meningkatkan iman dan taqwa

Baca Juga :  Berbagi ke Lansia, Komunitas Jumat Berbagi (KJB) dan DPC PWRI Lampura

“Jangan tadinya prilaku kita sudah khusnul khotimah, kemudian berubah jadi su’ul khotimah,” kata pak KH. Sonhaji Aziz usai memaparkan persoalan-persoalan pejabat elit politik yang sedang hangat diperbincangkan publik.

Disamping itu, pak kiyai pun memahami bahwa setiap dewan yang duduk di DPRD Provinsi Lampung, nantinya akan mementingkan aspirasi rakyat di seluruh Lampung. Bukan hanya mementingkan diri sendiri maupun golongan pendukung saja.

Diakhir pertemuan, keduanya berjabat tangan dan berswafoto bersama.(red)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *