Jumat, Juni 14, 2024
ADVERTORIALBandar LampungBerita IndonesiaBerita Media GlobalBerita NasionalBERITA TERKINIDaerahLAMPUNGOpini

PEKAT IB Lampung Kawal Prabowo dan Gibran Mendaftar Ke KPU RI

 

Bandar Lamoung-Massa perwakilan dari organisasi kemasyarakatan (ORMAS) PEKAT Indonesia Bersatu se-Indonesia turut serta turun ke jalan memberikan dukungan dan kawal Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka daftar di KPU RI pada hari ini.

“Kami dari Dewan Pimpinan Wilayah PEKAT Indonesia Bersatu se-Provinsi Lampung sejumlah 300 orang, langsung ke KPU RI, Kata Ketua DPW PEKAT Indonesia Bersatu Provinsi Lampung, Novianti, S.H., dalam keterangannya, Rabu (25/10/2023)”.

Mereka menyebut kehadirannya sebagai bentuk kesetiaan dan dukungan moril serta komitmen memastikan Prabowo-Gibran di lantik sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

Baca Juga :  Kejari Menggala Mendiamkan Kasus Korupsi DD Kadis PMD Tubaba

“Kami mendukung penuh Prabowo-Gibran karena yakin pasangan ini adalah pasangan terbaik untuk memimpin Indonesia kedepan agar terwujudnya Indonesia Emas. Pasangan Prabowo-Gibran memberikan program-program terbaik untuk kemajuan Indonesia, kesejahteraan bangsa, serta mampu menghadapi tantangan global,” ujar Novianti.

Untuk itu, Sambung Novianti, “mari kita kobarkan semangat juang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan Presiden yang sudah di depan mata.

“Mari bersama-sama menjemput kemenangan untuk Indonesia maju dan sejahtera, tutup Novianti.

Baca Juga :  Gubernur Lampung Tinjau Pembibitan Ternak Kambing Saburai

Diketahui rangkaian prosesi pendaftaran Capres Prabowo- Cawapres Gibran di mulai dari jalan Kertanegara Jakarta Selatan, kemudian rombongan bergerak menemui relawan di Indonesia area komplek gelora bung Karno Senayan Jakarta Selatan.

Selanjutnya Prabowo-Gibran dan rombongan bergerak ke taman Suropati Menteng Jakarta Pusat untuk menuju ke kantor KPU RI dengan di iringi oleh kirab budaya dari para pendukung dan relawan.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *