Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TANGGAMUS | Pekon Banjar Agung Ilir, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus bagikan BLT- DD di tahap II sebanyak  95 KPM, bertempat di GSG Pekon setempat, Jum’at.(22/04/22).

BLT DD senilai Rp300.000 per bulan, telah tersalurkan sebanyak 3 bulan dari Bulan April hingga Juni 2022, jadi setiap KPM menerima senilai Rp900.000.

Pembagian BLT – DD yang diserahkan langsung Kepala Pekon Banjar Agung Ilir, Sahrawi, kepada masing-masing KPM, yang disaksikan oleh Babinkamtibmas, Bripka Mukri Widodo. Kodri ketua BHP, pendamping desa Ahmad Fauzi serta di bantu oleh aparatur pekonnya.

Baca Juga :  Reka Ulang Tersangka Pembunuh Ayah Kandung Peragakan 15 Adegan

Sahrawi, berharap kepada seluruh KPM agar bantuan yang diterima dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti kebutuhan pokok sembako, sesuai harapan dari pemerintah untuk ketahanan pangan dalam masa pandemi covid 19 ini.

“Jika bantuaan ini betul-betul kita bisa manfaatkan, tentu itu akan berefek akan pertumbuhan ekonomi masyarakat, yang nantinya akan berdampak pada geliat pembangunan dipekon ini,” kata Sahrawi.

Baca Juga :  Alasan Ngutang, Ketua Poktan Mulyo Tani Nekat Jual Kerangka Mesin Bajak

Sementara, Bripka Mukri Bhabinkamtibmas juga menghimbau supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang belum vaksin booster, supaya mendapat vaksinasi primer dosis lengkap, satu langkah yang diupayakan dengan mempercepat pelaksanaan vaksinasi booster.

“Vaksinasi booster adalah vaksinasi COVID-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis Lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan,” timpalnya.

Editor : (Redaksi)

 326 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here