Jumat, Juni 14, 2024
ADVERTORIALKota Metro

Pelaksanaan Kegiatan dan Penganggaran di Setiap OPD Harus Baik, Tekan Qomaru  

Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman memerintahkan kepada seluruh OPD untuk menyelesaikan seluruh kegiatan yang terkait dengan anggaran, hal ini disampaikan pada saat apel pagi di Halaman Kantor Sekretariat Daerah setempat, Senin (09/10/2023).

“Saya sampaikan, ini sudah bulan Oktober, silahkan laksanakan dengan baik dan hati-hati untuk menyelesaikan seluruh anggaran yang ada di masing-masing opd,” ucap Qomaru.

Baca Juga :  Upacara Pelepasan Pindah Satuan 2 personel Kodim 0411/KM ke Brigade Infanteri (Brigif) 8/Garuda

Dirinya pun menegaskan jangan sampai ada yang membuat rugi Kota Metro dan mencederai nama baik Wali Kota dan Wakil Wali Kota karena tanggungjawab dan kehormatan ada di tangan pemerintah.

Kemudian, Qomaru juga menyampaikan untuk pelaksanaan anggaran harus dilaksanakan dengan tepat dan rinci.

“Di tahun 2024 mudah-mudahan penyelenggaraan anggaranya harus disiapkan dengan baik, jangan tergopoh-gopoh dan terkesan dadakan, harus direncanakan dengan tepat dan benar kita sudah terbiasa mengelola anggaran, jangan ragu dan lakukan yang terbaik untuk Kota Metro,” ungkapnya.

Baca Juga :  BRIPTU Aldi Anggota Polsek Metro Timur Ikut Gotong Royong Bersama Warga

Di samping itu, terkait MTQ tingkat Provinsi Lampung, Qomaru juga berharap pada pelaksanaan kompetisi MTQ ini dapat membawa nama baik dan tetap menjadi juara. (Adv)

 

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *