Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
LAMPUNG TENGAH | Pelaksanaan Musyawarah pembangunan kampung (Musrenbang) Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, tetap memakai protokol kesehatan, Kamis (12/11/20).

Musrenbang yang dihadiri Sekcam Terbanggi Besar, Mahrijzal Yanto, Kepala KUA  Made, Kepala Kampung Adijaya, Haryono, Babinsa, Babinkantibmas serta perangkat desa setempat.

Kegiatan Musrenbang ini rutin dilakukan setiap tahun, untuk menampung aspirasi masyarakat tentang pembangunan yang ada di desa.
Dikatakan Haryono, Kakam Adi Jaya, bahwa musrenbang dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat desa untuk perencanaan pembangunan di tahun depan.
“Musrenbang ini untuk menampung aspirasi masrakat demi lancarnya pembangunan di Desa Adi Jaya untuk program pembangunan tahun 2021,” kata Haryono.
Masih kata dia, bahwa program perencanaan pembangunan tahun 2021 tetap akan meneruskan program tahun 2020 yang tertunda akibat pandemi covid 19, dimana semua anggaran dana desa dipergunakan untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD).
“Program pembangunan tahun ini akan kita teruskan ditahun depan, Sebab, tahun ini tidak ada pembangunan karena terkendala adanya wabah covid 19,  insya Allah tahun depan semua program itu akan dilaksanakan dengan ketentuan apabila wabah covid ini sudah selesai,” imbau Haryono.
Penulis : (Miswan)

 

 310 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here