BREAKING

Kamis, Mei 30, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Pelantikan 152 Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kota Metro

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Pemerintah Kota Metro melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada 152 orang, yang berlangsung di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah, Senin (23/09/2019).

Pada kesempatan tersebut, Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat di instansi pemerintah Kota Metro merupakan hal yang biasa dilakukan dan merupakan bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Baca Juga :  Global Peduli Sosial, di Gagas MGG Saat Bersholawat di Ponpes Bahari Al-Islam

Oleh karena itu, pelantikan ini hendaklah dimaknai sebagai kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan tertentu. Dengan melakukan penataan kembali para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Metro, kita semua berkeinginan agar pelaksanaan tugas kedinasan dapat terlaksana dengan lebih baik lagi kedepannya.

Diakhir sambutannya, Achmad Pairin mengingatkan kepada saudara-saudara yang dilantik, ” Bahwa pimpinan akan selalu memantau dan mencatat kinerja saudara sebagai bahan pertimbangan dan perjalanan karir berikutnya, untuk itu perlu ditanamkan dalam diri kita masing-masing bahwa jabatan adalah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, sekaligus ujian dan amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada pimpinan, masyarakat, maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya (Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *