BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Pelantikan Dan Pengambilan sumpah Jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro Periode 2019-2024

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Pelantikan dan sumpah jabatan ketua DPRD Kota Metro masa jabatan 2019-2024, di Ruang sidang DPRD Kota Metro, Selasa (12/11/2019)

Yang di hadiri oleh Wali Kota Metro, Achmad Pairin, dan pimpinan organisasi perangkat Daerah, para Anggota DPRD Kota Metro dan Tamu undangan.

Tondi Muammar Gaddafi Nasution Resmi di Lantik menjadi ketua DPRD kota metro masa jabatan 2019-2024 yang di pimpin langsung oleh ketua Pengadilan Negeri kita metro Sahlan Efendi SH.MH.

Dalam sambutannya,Tondi mengatakan Banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan mempercayakan amanah dan tanggung jawab ini kepadanya.

Baca Juga :  Pisah Sambut Kajari Kabupaten Tulang Bawang

“Saya juga mengingin kan dukungan dari pemerintah daerah, maupun lapisan masyarakat kota metro, sekaligus saya dapat menunaikan tugas dan fungsi DPRD kota metro,Dalam rangka menyerap dan menindaki lanjuti aspirasi masyarakat serta melaksana tugas dan fungsi pembentukan perda,anggaran dan pengawasan,” Tambah ketua DPRD kota metro Tondi.

Wali kota metro Achmad Pairin menyampaikan Pelantikan pimpinan DPRD
Merupakan momen yang sangat di tunggu,karena merupakan titik awal bagi para pimpinan dan anggota DPRD untuk melaksanakan tugas dan fungsi yang menjadi tanggung jawab nya di bidang legestalif secara umum dalam Lima tahun ke depan. Insya Allah memiliki kesempatan besar untuk lebih berperan dan berkontribusi dalam meningkat kan kinerja anggota DPRD kota metro,sebagai lembaga yang memperjuangkan inspirasi masyarakat kota metro.

Baca Juga :  Tim Relawan Bersinar Siap Berjuang untuk Nesy Mustafa Calon Bupati Lampung Tengah

Juga untuk bersama- sama menjalan kan kemitraan pemerintah kota metro yang lebih sejahtera.

“Untuk itu atas nama jajaran pemerintah kota metro Dan atas nama masyarakat kota metro.ijin kan kami mengucap kan selamat kepada yang terhormat bapak Tondi Muammar Gaddafi Nasution sebagai ketua DPRD kota metro,” tambahnya (Anton)

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *