Gemalampung.com | 

Tulang Bawang – Acara Pembukaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2018, sekaligus Penyerahan Insentif kepada Babinsa dan Bhabinkkamtibmas. Di Gedung Serba Guna (GSG) Gunung Sakti,Kecamatan Menggala Selatan Kabupaten Tulang Bawang (10/4).

Dalam Acara Tersebut Bupati Tulang Bawang Winarti Menyampaikan Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dengan penuh optimis menyambut baik penyelenggaraan FLS2N dan O2SN Tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Kabupaten Tulang Bawang Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momen yang tepat dan sangat berharga bagi anak-anak kita untuk dapat berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berkompetisi secara sehat.

“Saya Berharapkan, melalui penyelenggaraan FLS2N dan O2SN Tingkat SD dan SMP Sekabupaten Tulang Bawang ini dapat Meningkatkan dan Terjaringnya bibit-bibit seni dan atlet berbakat untuk dibina dan dikembangkan lebih terarah,Menghasilkan siswa siswi terbaik di masing-masing cabang olahraga yang mampu berprestasi mengharumkan nama daerah Tulang Bawang dan Saya menghimbau kepada segenap panitia, wasit dan tim juri, termasuk para kontingen untuk tetap menjaga dan memlihara situasi keamanan dan ketertiban demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini”.

Baca Juga :  Kapolsek Gunung Agung : Berikut Kronologis Penemuan Mayat Terbakar dan MD di Peladangan Karet

Ditengah Tengah Acara Tersebut, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melakukan penyerahan insentif, kepada 122 orang Bintara Pembina Desa (BABINSA) dan 87 orang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (BHABINKAMTIBMAS) di Wilayah Kabupaten Tulang Bawang. Hal ini sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras yang telah dilakukan BABINSA dan BHABINKAMTIBMAS sebagai ujung tombak dan garda terdepan yang berhubungan dengan masyarakat untuk menjaga keamanan, memelihara ketertiban serta deteksi dan pencegahan dini terhadap kondisi suatu desa.

Baca Juga :  Hak Pemilik Ahli Waris Terminal Menggala di Segel

Acara Tersebut Di Hadiri Oleh Bupati Tulang Bawang Winarti, Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, Anggota Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Dan Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Serta, Para Dewan Juri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Dan  Kepala UPTD, Ketua MKKS, Kepala Sub Rayon, Kepala Sekolah, Dewan Guru, Siswa/i SD dan SMP, Peserta FLS2N dan O2SN. (Rachmad/toha)

 974 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here