WAY KANAN | Pemerintahan Kampung Neki, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, bersama mahasiswa KKN Universitas Negeri Lampung gelar sosialisasi perpajakan dengan menghadirkan narasumber dari KP2KP Baradatu, Kamis (18/2/2021) di balai kampung setempat.

Ramli, Kepala Kampung Neki menyambut baik acara yang digelar bersama mahasiswa KKN dari Unila tersebut.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh mahasiswa KKN Unila yang tidak lain adalah putra daerah asli dari kampung kami sendiri. Semoga kegiatan positif ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang wajib dan patuh pajak,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Khamami Lantik Adi Sukamto Jadi Penjabat Sekda

Sementara itu, narasumber dari KP2KP yakni M.Danil Timijaya mengatakan, sosialisasi perpajakan ini sangat penting diketahui oleh masyarakat luas.

“Kegiatan seperti ini sangat membantu kami untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya patuh pajak, sehingga masyarakat dapat melaksanakan kewajibannya sebagai wajib pajak. Baik wajib pajak pribadi maupun badan yakni dengan membuat NPWP,” tuturnya.

Baca Juga :  Sosialisasi Pemilihan Kepala Kampung Wilayah Kabupaten Way Kanan Tahun 2021

Salah satu warga kampung setempat juga menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Pemerintahan Kampung Neki menggandeng mahasiswa KKN Unila.

“Karena dengan ada nya kegiatan ini kami dapat mengetahui tentang tatacara mendaftar NPWP dan membayar pajak,” ucap Budi.

Penulis : (Yudi)

 92 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here